Denise Chariesta mengadu ke Komnas Perempuan sebab merasa dilecehkan Razman Nasution

- Jumat, 24 Juni 2022 | 10:07 WIB
Razman Arif Nasution disebut naksir Denise Chariesta (Kolase foto Instagram @denisechariesta91 dan tangkapan layar YouTube KH Infotainment)
Razman Arif Nasution disebut naksir Denise Chariesta (Kolase foto Instagram @denisechariesta91 dan tangkapan layar YouTube KH Infotainment)

Hops.ID - Persetereuan Razman Arif Nasution dengan Denise Chariesta semakin panas. Kali ini, Denise kedapatan berkunjung ke Komnas Perempuan. Rupanya, selebgram yang juga pengusaha bunga itu merasa dilecehkan oleh Razman.

Denise Chariesta yang pergi tanpa didampingi lawyer-nya mengungkapkan bahwa ia berencana meminta perlindungan pada lembaga yang difasilitasi negara.

"Agenda hari ini saya ke Komnas Perempuan saya nggak didampingi lawyer. Saya akan menghadapi sendiri tapi saya Denise Chariesta akan meminta perlindungan yang disediakan negara," kata Denise.

Denise menuju ke Komnas Perempuan dengan persiapan matang. Ia telah mengumpulkan bukti-bukti bahwa Razman sudah melecehkannya.

Baca Juga: Richard Lee yakin Razman Arif Nasution naksir Denise Chariesta: Memang lu tipenya dia

Bukti itu berupa beberapa lembar kertas dan video rekaman.

"Ini sayas udah bawa bukti kalau Bang Razman itu telah melecehkan," ujar Denise dilansir dari Intens Investigasi pada 24 Juni 2022.

Dalam video itu terlihat Razman membahas soal pakaian Denise Chariesta yang baru bangun tidur.

Seperti diketahui, perseteruan Razman Arif Nasution dengan Denise Chariesta sudah terjadi sejak beberapa waktu lalu.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini