Hadapi Razman Nasution, Richard Lee ngaku mentalnya rapuh: Aku tak seperti Denise Chariesta

- Jumat, 24 Juni 2022 | 10:04 WIB
Hadapi Razman Nasution, Richard Lee ngaku mentalnya rapuh: Tak seperti Denise Chariesta (Kolase Instagram @dr.richard_lee, @denisechariesta91, dan @razmannasution)
Hadapi Razman Nasution, Richard Lee ngaku mentalnya rapuh: Tak seperti Denise Chariesta (Kolase Instagram @dr.richard_lee, @denisechariesta91, dan @razmannasution)

Hops.ID - Pengacara asal Mandailing Natal, Sumatera Utara, Razman Nasution menjadi perbincangan publik akhir-akhir ini.

Pasalnya, Razman Nasution kerap berselisih dengan orang-orang terkenal, salah satunya Richard Lee.

Konflik keduanya berawal saat Richard Lee mencabut kuasa yang diberikan kepada Razman Nasution untuk menjadi pengacaranya.

'Saya pikir semua klien berhak untuk mencabut kuasa. Saya mau tunjuk siapa pun tidak ada masalah, saya mau tunjuk Hotman Paris, saya tunjuk Farhat Abbas tapi kan saya tidak tunjuk," kata Richard Lee dikutip Hops.ID dari YouTube KH INFORTAIMENT pada 24 Juni 2022.

Baca Juga: Pj Gubernur DKI jangan lanjutin Formula E deh auto terjebak, PSI: Ada yang aneh kenapa disembunyikan

Walaupun telah mencabut kuasanya, Richard Lee mengklaim tetap membayarkan fee Rarzman Nasution hingga Januari 2022 meski telah diputus kontraknya pada Desember 2021 silam.

Bahkan Richard Lee mengklaim telah memberikan pekerjaan pada Razman Nasution pada Januari akan tetapi tidak dikerjakan.

Atas kejadian tersebut, kemudian Razman Nasution melakukan gugatan kepada Richard Lee lantaran kontraknya diputus sepihak. Seiring dengan berjalannya waktu, Richard Lee merasa nama baiknya dicemarkan kemudian ia menggugat balik Razman Nasution.

Di samping itu, Richard Lee juga merasa produk skincarenya juga dicemarkan sehingga menuntut Razman Nasution membayar Rp500 miliar untuk dirinya.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: YouTube KH Infotainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini