Angga Wijaya dan Aldi Taher pernah bongkar lama durasi melayani Dewi Perssik, perbedaannya mengejutkan

- Jumat, 24 Juni 2022 | 11:57 WIB
Mantan suaminya, Angga Wijaya dan Aldi Taher pernah beberkan durasi menservice Dewi Perssik saat masih berumah tangga (YouTube Dewi Perssik)
Mantan suaminya, Angga Wijaya dan Aldi Taher pernah beberkan durasi menservice Dewi Perssik saat masih berumah tangga (YouTube Dewi Perssik)

Hops.ID - Aldi Taher yang merupakan salah satu rekan terdekat Angga Wijaya pernah sama-sama membeberkan fakta terkait kehidupan pernikahan dengan Dewi Perssik. Hal itu jauh sebelum Angga melayangkan gugatan cerai.

Pada saat itu, Angga Wijaya sebagai suami dan Aldi Taher sebagai mantan suami Dewi Perssik diberikan tantangan untuk menjawab pertanyaan terkait penyanyi dangdut kelahiran Jember itu dengan jujur.

Kemudian, Angga Wijaya dan Aldi Taher mendapat pernyataan soal lama durasi melayani Dewi Perssik saat menjadi suaminya. Ternyata jawaban keduanya berbeda dan cukup mengejutkan. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Kaget saat pertama kali tahu biaya sekolah El Barack, ucapan Vincent Verhaag ke Jessica Iskandar bikin kaget

Lama durasi melayani Dewi Perssik kata Angga dan Aldi

Pada suatu kesempatan, Angga Wijaya dan Aldi Taher ditantang untuk menjawab pertanyaan dengan sejujur-jujurnya soal apa pun tentang Dewi Perssik. Mulai dari makanan kesukaan hingga lama durasi melayani.

Sederet pertanyaan yang telah tersusun itu rupanya dibuat oleh Dewi Perssik sendiri. Duduk di tengah-tengah di antara Angga dan Aldi, Dewi kemudian membacakan pertanyaan-pertanyaan tersebut dengan percaya diri.

"Ini pertanyaan cepat, aku ingin melihat daya ingat suami dan mantan suami kira-kira masih ingat apa enggak tentang Dewi Perssik," kata pedangdut berusia 36 tahun itu sebagai pembuka, seperti dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Dewi Perssik pada Jumat, 24 Juni 2022.

Pertanyaan pertama sebagai pembuka masih bersifat ringan. Hingga akhirnya sampai pada pertanyaan inti yakni mengenai lama durasi melayani Dewi Perssik yang tiba-tiba membuat Aldi terkejut dan agak canggung.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Sumber: Youtube Dewi Perssik

Tags

Artikel Terkait

Terkini