Kartika Putri dan kuasa hukum datangi Kejaksaan Tinggi, Kartika Putri: Saya ingin menuntut keadilan!

- Jumat, 24 Juni 2022 | 11:35 WIB
Kartika Putri ditemani kuasa hukum datangi Kejaksaan Tinggi. (Kolase Tangkapan Layar kanal YouTube SCTV dan Instagram @kartikaputriworld)
Kartika Putri ditemani kuasa hukum datangi Kejaksaan Tinggi. (Kolase Tangkapan Layar kanal YouTube SCTV dan Instagram @kartikaputriworld)

Hops.ID - Perseteruan dr Richard Lee dan Kartika Putri belum menemukan titik terang.

Seperti diketahui, dr Richard Lee dinyatakan tersangka pada kasus pencemaran nama baik pada artis cantik Kartika Putri pada Agustus 2021.

Lantaran merasa kasus tersebut tidak mengalami perkembangan, Kartika Putri dan kuasa hukum datangi Kejaksaan Tinggi untuk menanyakan kelanjutan kasusnya.

Baca Juga: Astrid Kuya tante dari Nathalie Holscher, bongkar sikap ponakan saat berselisih dengan Putdel: Percuma dia...

Dilansir Hops.ID dari kanal YouTube SCTV pada Jum'at, 24 Juni 2022, Kartika Putri dan kuasa hukum datangi Kejaksaan Tinggi untuk menanyakan kelanjutan kasus pencemaran nama baik yang dilakukan dr Richard Lee.

Kuasa hukum Kartika Putri, Brian, menjelaskan maksud dirinya dan Kartika Putri datang ke Kejaksaan Tinggi.

"Agenda hari ini, saya dan Kartika Putri ingin menanyakan satu progres terkait dengan laporan kami di Polda Metro Jaya," jelas Brian, yang juga om Kartika Putri ini.

Baca Juga: Irene tuding ibunya dicuci otak, Marissya Icha ngamuk: Bener-bener nggak ada hati!

"Yang berdasarkan informasi penyidik memang ada kekurangan berkas dan lain sebagainya atas petunjuk jaksa, tapi sudah dikembalikan ke Kejaksaan tinggi," sambungnya.

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: YouTube SCTV

Tags

Artikel Terkait

Terkini