Disomasi 4x24 jam oleh Razman Nasution, Uya Kuya  tolak minta maaf: Saya belum dapat suratnya

- Jumat, 24 Juni 2022 | 18:13 WIB
Razman Nasution minta Uya Kuya minta maaf, tapi Uya menolak karena belum terima surat somasinya. (Kolase Instagram @cumicumi.com_inst dan @king_uyakuya)
Razman Nasution minta Uya Kuya minta maaf, tapi Uya menolak karena belum terima surat somasinya. (Kolase Instagram @cumicumi.com_inst dan @king_uyakuya)

Hops.ID - Nama Razman Nasution belakangan ini memang menjadi buah bibir lantaran perselisihannya dengan sejumlah pihak.

Salah satu yang menjadi sorotan warganet adalah somasi Razman Nasution yang meminta presenter Uya Kuya meminta maaf dalam rentan waktu 4x24 jam.

Razman Nasution katakan secara terbuka di depan awak media bahwa dirinya telah lama menahan diri, dan meminta Uya Kuya meminta maaf dalam waktu 4x24 jam.

Baca Juga: Kenali, Ini 6 ciri-ciri pasangan yang sebatas kasihan bukan perhatian kepada kamu

"Saya lama menahan diri maka saya beri waktu kau untuk meminta maaf secara terbuka kepada saya dalam waktu 4x24 jam, apabila saudara tidak melakukan itu maka dengan berat hati saya akan melakukan laporan polisi,"  kata Razman Nasution.

Lebih lanjut lagi, Razman Nasution beberkan ada lima sampai enam poin yang masuk unsur pelaporan, salah satunya adalah perkataan Uya Kuya yang sebut Razman Nasution melakukan pemalakan.

"Untuk saudara Uya Kuya ada lima sampai enam poin yang masuk unsur dan salah satu yang saya ingin sampaikan bahwa dia mengatakan saya Razman Arif telah melakukan pemalakan," tambah Razman Nasution.

Baca Juga: Jawaban jitu Cinta Laura dan Widi Vierra pada orang yang suka nanya kapan nikah

Disomasi 4x24 jam oleh Razman Nasution, Uya Kuya buka suara, dirinya sebut belum menerima surat somasi tersebut dari Razman.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube Cumi Cumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini