Polemik stupa Candi Borobudur mirip Jokowi, berikut tanggapan santai dan ajaib dari Kaesang Pangarep

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 13:19 WIB
Kaesang Pangarep tanggapi santai polemik stupa berwajah mirip Jokowi (Instagram @Kaesanggg)
Kaesang Pangarep tanggapi santai polemik stupa berwajah mirip Jokowi (Instagram @Kaesanggg)

Hops.ID – Putra bungsu dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo atau Jokowi, Kaesang Pangarep memberikan tanggapannya terkait kasus Roy Suryo yang dilaporkan karena disinyalir menghina Jokowi dan umat agama Buddha.

Diketahui jika Roy Suryo di sosial medianya membagikan sebuah gambar editan berupa stupa Candi Borobudur dengan wajah mirip Jokowi.

Tidak merasa terlalu terkejut dengan stupa bermuka mirip Jokowi, Kaesang Pangarep lebih menyayangkan kalau gambar editan tersebut menyangkut salah satu agama yakni Buddha.

Baca Juga: Megawati ingin menantu jangan seperti tukang bakso, Ketua Paguyuban: Kalau tersinggung ya wajar

"Yang stupa itu 'kan kasihan agama yang bersangkutan. Saya sih gak kasihan sama bapak (dihina Roy Suryo). Wkwkwkwk!" kata Kaesang dikutip dari kanal YouTube Tretan Muslim.

Bersikap santai dengan hal tersebut, Kaesang bahkan mengaku sering menunjukkan beberapa video atau gambar buatan netizen yang berisikan kritikan, sindiran atau hanya lucu-lucuan saja.

"Wong saya setiap hari ngasih meme/video lucu, malah saya kasih ke ibu ‘bu ini ada yang lucu’. Kita 'kan menyampaikan aspirasi, ini lucu loh!," ucap salah satu pemilik dari klub Liga 1, Persis Solo tersebut.

Baca Juga: Ade Armando ingin pernikahan beda agama disahkan, Alumni 212: Dia otak jadi Tuhannya, HAM jadi sesembahannya

Kaesang menambahkan jika dirinya tidak merasa jengkel dengan ulah netizen yang membuat meme lucu tentang Jokowi, justru dirinya mengatakan kalau meme tersebut menjadi sarana hiburan.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Warta Ekonomi

Tags

Artikel Terkait

Terkini