Razman Nasution buat konten usai salat, istri Uya Kuya beri sindiran pedas: Yang begitu biasanya munafik

- Senin, 27 Juni 2022 | 10:05 WIB
Istri Uya Kuya beri sindiran menohok untuk Razman Nasution soal konten yang dibuatnya (Instagram @razmannasution dan Instagram @astridkuya)
Istri Uya Kuya beri sindiran menohok untuk Razman Nasution soal konten yang dibuatnya (Instagram @razmannasution dan Instagram @astridkuya)

Hops.ID – Perseteruan Razman Nasution dengan beberapa figur publik makin mencuat. Salah satunya, Uya Kuya yang turut akan dilaporkan ke Polda Sumatera.

Sebabnya, Uya Kuya belum juga melakukan permohonan maaf kepada media dan di podcastnya sendiri meski sudah diminta Razman Nasution.

Padahal Razman Nasution telah meminta Uya Kuya, jika dalam wakut 4x24 jam belum juga memohon maaf, akan turut dilaporkan seperti Denise Chariesta.

Baca Juga: Razman Nasution klaim sudah laporkan Hotman Paris, pengacara Iqlima Kim: Belum ada laporan resmi

"Apabila saudara tidak melakukan itu maka dengan berat hati saya akan melakukan laporan polisi," kata Razman Nasution, seperti dikutip dari Instagram @razmannasution pada Senin, 27 Juni 2022.

Uya Kuya tidak melakukan permohonan maaf hingga saat ini karena belum ada surat somasi dari pengacara Medina Zein itu.

"Saya belum mendapat surat, katanya saya ditunggu permintaan maaf, saya belum dapat suratnya tuh," tutur Uya Kuya, seperti dikutip dari YouTube Cumicumi.

Baca Juga: Razman Nasution ikhlas kuasanya dicabut Iqlima Kim, Richard Lee tak terima: Abang pilih kasih!

Menurutnya, somasi harus menggunakan surat. Tidak cukup hanya dengan menyampaikan somasi dan tuntutan seperti itu melalui media sosial.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Sumber: Instagram @razmannasution, YouTube Cumicumi, Instagram @astridkuya

Tags

Artikel Terkait

Terkini