Kini gugat cerai, alasan Angga Wijaya mau nikahi Dewi Perssik yang berstatus janda bikin kagum

- Senin, 27 Juni 2022 | 12:03 WIB
Alasan Angga Wijaya nikahi Dewi Perssik yang janda (Kolase Tangkapan layar YouTube ESGE Entertainment dan Instagram.com/@dewiperssik9)
Alasan Angga Wijaya nikahi Dewi Perssik yang janda (Kolase Tangkapan layar YouTube ESGE Entertainment dan Instagram.com/@dewiperssik9)

Hops.ID - Pernikahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya terancam bubar. Hal tersebut karena Angga sudah melayangkan gugatan cerai terhadap Dewi ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Video lawas Angga Wijaya maupun Dewi Perssik pun kembali viral. Pasalnya, banyak netizen yang penasaran dengan alasan mengapa Angga menceraikan pedangdut 37 tahun tersebut.

Salah satu video lawas yang kembali viral adalah saat Angga Wijaya mengungkapkan alasan mau menikahi Dewi Perssik yang saat itu berstatus sebagai janda. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: 5 Alasan kenapa percaya diri itu penting, salah satunya bisa tingkatkan kualitas hubungan

Angga Wijaya mau nikahi Dewi Perssik yang sudah janda

Saat berusaha menjalin hubungan dengan Dewi Perssik, Angga Wijaya tak mempermasalahkan soal masa lalu. Pria 36 tahun itu hanya mencoba menunjukkan kasih sayangnya kepada Dewi.

"Saya coba mengerti (masa lalu Dewi) dan tugas saya pada saat itu saya akan tunjukkan bahwa masih ada laki-laki seperti saya," kata Angga Wijaya dilansir Hops.ID dari YouTube ESGE Entertainment pada Senin, 27 Juni 2022.

Pasalnya saat itu, Dewi Perssik mengaku tak lagi menaruh rasa percaya terhadap laki-laki. Sehingga, Angga berusaha membuktikan bahwa masih ada laki-laki baik yang mencintai Dewi.

"Karena Dewi bilang sudah tidak percaya laki-laki, saya sudah sering disakiti laki-laki. Akhirnya neng juga ngerasa 'kamu buktiin aja dulu sama saya jangan berharap cintaku dulu'," ujarnya.

"Saya cuman bisa kasih perhatian sama kamu, kasih sayang yang tulus, sampai sekarang banyak keributan. Betul (namanya rumah tangga)," sambung dia.

Dewi Perssik resah digugat cerai Angga Wijaya. (Instagram @anggawijaya88)
Baca Juga: Kisruh Putri Delina dan Nathalie Holscher, Rizky Febian unggah video almarhumah Lina Jubaedah: Aa kangen mama

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube ESGE ENTERTAINMENT

Tags

Artikel Terkait

Terkini