Venna Melinda nyerah soal durasi hubungan suami istri: Wow, oh my God aku keramas lagi

- Senin, 27 Juni 2022 | 12:33 WIB
Venna Melinda blak-blakan soal kehidupan pribadinya bersama Ferry Irawan. (Foto: Instagram @vennamelindareal)
Venna Melinda blak-blakan soal kehidupan pribadinya bersama Ferry Irawan. (Foto: Instagram @vennamelindareal)

Hops.ID – Pasangan pengantin baru, Venna Melinda dan Ferry Irawan blak-blakan soal kehidupan pribadi mereka.

Pernikahan ini adalah yang ke-4 bagi Ferry Irawan. Bagi Venna Melinda, pernikahannya kali ini adalah kali kedua. Banyak hal baru yang mereka rasakan, termasuk untuk urusan hubungan suami istri.

Venna Melinda bahkan mengaku kewalahan meladeni permintaan Ferry Irawan. Hal tersebut mereka ceritakan kepada Zoya Amirin, seksolog klinis dalam kanal YouTube Orami Entertainment.

Enggak butuh waktu lama bagi Venna dan Ferry memantapkan hati untuk menikah. Mereka hanya pacaran selama 2 bulan. Bertemu pertama kali di bulan Oktober 2021 lalu menikah pada 7 Maret 2022.

Baca Juga: 8 Tanda kamu memiliki self esteem yang rendah, people pleaser hingga meragukan diri sendiri

“Aku surprise, karena kita pacarannya singkat. Daripada kita berbuat hal yang dosa, janganlah. Kita sudah hijrah jadi kita explore-nya setelah menikah,” kata Venna, dikutip pada Senin, 27 Juni 2022.

Mendapatkan jodoh seperti Ferry Irawan memang menjadi doa dan harapan Venna Melinda. “My dream come true, karena aku orang yang romantic. Hubungan suami istri aku emang suka banget dari dulu. Dulu aku pesenam, baru kali ini aku dapet partner, sampe aku give up,” katanya.

Ditanya soal malam pertama, Venna mengaku terkejut. Karena awalnya, dia berpikir si suami sedang dalam masa penyembuhan dari distonia, penyakit yang menyerang saraf motorik otak kecil.

Baca Juga: Ketika dua gitaris legend Indonesia, Dewa Budjana dan Piyu membahas awal mula terciptanya lagu Sobat

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Tags

Artikel Terkait

Terkini