Syarat dari Dhena Devanka ketika Jonathan Frizzy ajak anak anak nginap: Aku minta papahnya menyediakan...

- Senin, 27 Juni 2022 | 14:50 WIB
Nasib anak anak setelah Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy cerai (Kolase Instagram.com/@dhenafrizzy dan @ijonkfrizzy)
Nasib anak anak setelah Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy cerai (Kolase Instagram.com/@dhenafrizzy dan @ijonkfrizzy)

Hops.ID - Hubungan Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy masih terjalin dengan baik demi ketiga anak mereka, Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak, Zac Jaden Frizzy Simanjuntak dan Zayn Jouden Frizzy Simanjuntak.

Dhena Devanka yang mendapatkan hak asuh ketiga anak mereka juga tak melarang Jonathan Frizzy untuk bertemu buah cintanya. 

Namun, ada satu syarat yang diminta Dhena Devanka ketika Jonathan Frizzy ingin mengajak ketiga anaknya menginap. Apa itu? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Ratusan pemilik Honda CRF 150 rayakan dukungan balap MXGP

Syarat Dhena Devanka ketika Jonathan Frizzy ajak anak anak nginap

Meski sudah cerai, Dhena Devanka dan aktor yang akrab disapa Ijonk itu tetap bersama-sama menghadiri acara wisuda anak mereka.

Langkah itu dilakukan agar anak mereka bisa merasakan kehadiran kedua orang tuanya secara lengkap. Permasalahan yang terjadi di antara keduanya jangan sampai diketahui oleh buah cinta mereka.

"Wisuda pastinya aku pengin selalu anak-anak tuh merasakan kehangatan, kebersamaan, dan juga kehadiran orang tua. Itu papahnya dan mamahnya," kata Dhena Devanka dilansir Hops.ID dari YouTube Insertlive pada Senin, 27 Juni 2022.

"Jadi walaupun yang terjadi di antara kita. Jadi anak-anak kan enggak perlu tahu, aku juga mengharapkan dari papahnya bisa bekerjasama," sambung dia.

Begitu pun ketika Ijonk ingin mengajak ketiga anaknya meluangkan waktu bersama. Dhena bersama beberapa anggota keluarganya lah yang mengatur jadwal itu.

Jonathan Frizzy dan ketiga anaknya (Instagram @ijonkfrizzy)
Baca Juga: Mirip-mirip Putri Deliana, Sule ngaku tetap kesepian meski ada Nathalie Holscher di rumah

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube Insertlive

Tags

Artikel Terkait

Terkini