Disinggung soal harta gono-gini, Dewi Perssik: Dari dulu aku kasih apa yang dia mau

- Senin, 27 Juni 2022 | 15:30 WIB
Alasan Angga Wijaya nikahi Dewi Perssik yang janda (Kolase Tangkapan layar YouTube ESGE Entertainment dan Instagram.com/@dewiperssik9)
Alasan Angga Wijaya nikahi Dewi Perssik yang janda (Kolase Tangkapan layar YouTube ESGE Entertainment dan Instagram.com/@dewiperssik9)

Hops.ID - Kasus perceraian Dewi Perssik dengan Angga Wijaya memasuki babak baru. Kali ini, ramai beredar isu soal harta gono-gini.

Terkait hal itu, Dewi Perssik memberikan klarifikasi. Hal tersebut disampaikan pedangdut asal Jember itu saat mengisi acara di televisi.

"Nggak, berita luaran itu namanya lagi ramai tentang masalah rumah tangga aku, pasti banyak digoreng orang lain. Yang pastinya nggak ada kayak gitu. Itu isu," kata Dewi Perssik, dikutip dari Pagi Pagi Ambyar yang tayang pada Senin, 27 Juni 2022.

Namun, ia menambahkan, dirinya tidak tahu pasti terkait hal itu karena belum menanyakan ke pengacaranya, Sandy Arifin.

Baca Juga: Mendapat gugatan cerai dari Angga Wijaya, Dewi Perssik buka suara soal hubungannya dengan sang suami

"Tapi belum tahu (juga), karena aku belum tanya sama Abang Sandy," kata Dewi lagi.

Namun, Dewi Perssik mengaku heran jika ada tuntutan harta gono-gini. Sebab, asetnya saat ini merupakan asetnya sebelumnya menikah dengan Angga Wijaya.

"Aku nggak tahu apa yang dituntut. Karena ketika aku menikah sama beliau, aku sudah punya rumah, sudah punya mobil, sudah punya usaha," kata Dewi Perssik.

Pelantun lagu Mimpi Manis itu membandingkan dirinya dengan pedangdut lain yang meniti karier dari nol ketika menikah.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Pagi Pagi Ambyar Trans TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini