Pindah ke Jakarta, Salmafina Sunan sampaikan perpisahan ke gereja: Tuhan memanggilku ke tempat lain

- Senin, 27 Juni 2022 | 16:26 WIB
Salmafina  (Instagram.com/@salmafinasunan)
Salmafina (Instagram.com/@salmafinasunan)

Hops.ID - Anak pengacara kondang, Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan, kembali membuat publik heboh dengan unggahan terbarunya.

Setelah memutuskan murtad pindah ke agama Kristen pada tahun 2019 lalu, kini Salmafina mengucapkan untaian kalimat perpisahannya di tempat gerejanya.

Melalui akun Instagram pribadinya @salmafinasunan, Salmafina mengunggah foto-foto kenangan bersama Kingdomcity. Tak lupa Salmafina mengucapkan kalimat perpisahan hangat serta kesannya selama menjadi jemaat gereja tersebut.

Baca Juga: Arumi Bachsin cuek dihujat sombong gegara ogah salaman, pilih pamer hal yang bikin senang

"Ternyata tahun ini perjalanan saya di tempat yang luar biasa ini harus berakhir. Ternyata Tuhan memanggilku ke tempat lain dan aku ingin setia pada panggilan-Nya. Kalau ditanya 'kemana aku akan pergi selanjutnya," tulis Salmafina Sunan. 

"Aku masih harus berdoa dan mencari bimbingan ilahi tentang bagaimana beradabtasi dengan segala sesuatu," lanjutnya, dikutip Hops.ID dari Instagram @salmafinansunan pada Senin 27 Juni 2022.

Kemudian Salmafina menjelaskan siap pergi ke mana saja atas bimbingan Tuhan berdasarkan apa yang ia pelajari dari Alkitab. Meski sudah mantap pindah dari gereja yang sudah menjadi saksi perjalanan spritualnya, ia tetap sedih harus berpisah dengan keluarga barunya.

Baca Juga: Ratusan pemilik Honda CRF 150 rayakan dukungan balap MXGP

Unggahan Salmafina (Instagram @salmafinasunan)

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: Instagram @salmafinasunan, Rumpi No Secret Trans TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini