Sheila Salsabila ngaku Marshanda ditemukan, netizen: Segitunya pansos, kok gak di-up di IG kalau ketemu?

- Selasa, 28 Juni 2022 | 04:33 WIB
Sheila Salsabila  adalah sahabat Marshanda yang menetap di Los Angeles Amerika Serikat. di kanal YouTube-nya dan bilang kalau Caca sudah ketemu (Instagram @sheilasalss)
Sheila Salsabila adalah sahabat Marshanda yang menetap di Los Angeles Amerika Serikat. di kanal YouTube-nya dan bilang kalau Caca sudah ketemu (Instagram @sheilasalss)

Hops.IDMarshanda dikabarkan hilang oleh sahabatnya, Sheila Salsabila, pada Senin, 27 Juni 2022.

Di Instagram story-nya @sheilasalss, Sheila mengupload beberapa foto tentang hilangnya Marshanda.

Kabar tentang hilangnya Marshanda di Los Angeles, Amerika Serikat, membuat heboh netizen Indonesia.

Namun, tidak berapa lama setelah mengunggah kabar tentang hilangnya Marshanda di Instagram story-nya, Sheila Salsabila pun mengupload video di kanal YouTube-nya dan bilang kalau Caca sudah ketemu.

Baca Juga: Marshanda dikabarkan hilang di Amerika, adik kandung beri klarifikasi: Dia baik-baik saja dan tidak menghilang

“So, banyak banget yang nge-dm (direct message) dan reply komen-komen yang gue post di Instagram, di Ig-nya Caca," kata Sheila Salsabila.

"So, gue cuma mau ngeposting ini, salah satunya juga untuk ngasih tau ke kalian ya, bahwa Caca sudah baik-baik saja,” jelas Sheila Salsabila di akun YouTube INDONESIAN BADASS, dilihat Hops.ID pada Selasa, 28 Juni 2022.

Ia pun melanjutkan, “Caca udah ditemukan sama suami gue tadi di sebuah jalanan yang cukup membahayakan karena di situ gak ada orang dan di sini cukup serem ya."

"Karena di sini banyak orang yang drugs addict. Jadi di luar sana banyak banget orang yang homeless, drugs addict, junkie and gak ada orang yang bisa dipercaya. Di sini kriminal banyak banget.”

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube INDONESIAN BADASS

Tags

Artikel Terkait

Terkini