4 Tahun sahabatan dengan Marshanda, Sheila Salsabila ngaku ini pertama kali lihat Caca dalam kondisi bingung

- Selasa, 28 Juni 2022 | 04:48 WIB
Sheila Salsabila mengaku sudah empat tahun menjalin persahabatan dengan Marshanda  (Instagram @sheilasalss)
Sheila Salsabila mengaku sudah empat tahun menjalin persahabatan dengan Marshanda (Instagram @sheilasalss)

Hops.IDMarshanda dikabarkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat pada Senin, 27 Juni 2022 oleh sahabatnya, Sheila Salsabila.

Tidak berapa lama setelah membuat heboh netizen Indonesia, Sheila mengupload video baru di akun YouTube-nya dan bilang kalau Marshanda sudah ditemukan.

“Caca udah ditemukan sama suami gue tadi di sebuah jalanan yang cukup membahayakan karena di situ gak ada orang dan di sini cukup serem ya. Karena di sini banyak orang yang drugs addict," jelas Sheila Salsabila.

Baca Juga: Sheila Salsabila ngaku Marshanda ditemukan, netizen: Segitunya pansos, kok gak di-up di IG kalau ketemu?

"Jadi di luar sana banyak banget orang yang homeless, drugs addict, junkie and gak ada orang yang bisa dipercaya. Di sini kriminal banyak banget,” kata Sheila Salsabila memberikan penjelasan terkait hilangnya Marshanda di akun YouTube INDONESIAN BADASS yang dilansir Hops.ID pada Selasa, 28 Juni 2022.

Ketika Marshanda hilang, Sheila Salsabila menjelaskan bahwa dirinya tidak melaporkannya kepada polisi di Los Angeles.

“Di sini gak bisa gue manggil polisi terus bilang temen gue hilang. Terus udah gitu polisinya akan bilang (bertanya) umurnya berapa? 33 tahun. Terus, kok ilang? Ya gak bisa, gak bisa dilaporin," tambahnya.

Baca Juga: Marshanda dikabarkan hilang di Amerika, adik kandung beri klarifikasi: Dia baik-baik saja dan tidak menghilang

"Itu bukan suatu kasus yang bisa gue lapor ke polisi. So, jadi itu harus dicari solusinya sendiri dan sekarang udah ada solusinya, udah ketemu dan Caca udah baik-baik saja,” jelas Sheila.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube INDONESIAN BADASS

Tags

Artikel Terkait

Terkini