Disebut pansos karena Marshanda hilang, Sheila Salsabila: Kalau mau pansos, gue sama Justin Bieber

- Selasa, 28 Juni 2022 | 05:27 WIB
Sheila Salsabila, sahabat Marshanda yang dituduh netizen hanya melakukan pansos (panjat sosial). (Instagram/@sheilasalss)
Sheila Salsabila, sahabat Marshanda yang dituduh netizen hanya melakukan pansos (panjat sosial). (Instagram/@sheilasalss)

Hops.ID – Tidak berapa lama setelah mengabarkan Marshanda hilang, Sheila Salsabila, sahabatnya Caca ini meng-upload sebuah video di akun YouTube-nya dan bilang kalau aktris cantik itu sudah ditemukan.

"Caca udah ditemukan sama suami gue tadi di sebuah jalanan yang cukup membahayakan karena di situ gak ada orang dan di sini cukup serem ya,” kata Sheila Salsabila di akun YouTube INDONESIAN BADASS yang dilansir Hops.ID pada Selasa, 28 Juni 2022.

Namun, banyak netizen Indonesia yang mengatakan bahwa Sheila Salsabila hanya melakukan pansos (panjat sosial) dengan mengabarkan Marshanda hilang di akun Instagram-nya dan memberikan kabar penemuan Caca di YouTube-nya.

Baca Juga: Sebelum Marshanda hilang, Ben Kasyafani sudah punya firasat buruk

“Percaya sm akun-akun keluarga kandung Caca aja ya jgn sm temen2nya. pls kek panjat pinang bgt ga sih doi,” komentar akun Livy***lipo.

“Ini emang aneh banget dah, dari awal bilang caca Ilang kok malah abis itu bikin QnA di Ig "pesan yang lo dapet apa?" lahhhhh kok belum ketemu Caca-nya udah nanya pesan kesan???” tanya akun **k.

Mengetahui ada banyak netizen yang menuduhnya melakukan pansos, Sheila pun memberikan klarifikasi di Instagram story-nya.

“Video YouTube gue di menit 2.22 tidak ada relevansi-nya dengan kabar “saat ini”," katanya.

"Video itu gue buat sebelum Caca hilang untuk kedua kalinya. Yang pertama kali memang ketemu. Sekarang gue lagi usahain nyari Caca lagi,” tulis Sheila di akun Instagram-nya @sheilasalss.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Instagram @sheilasalss, YouTube INDONESIAN BADASS

Tags

Artikel Terkait

Terkini