Sheila Salsabila ngaku cara pikir Marshanda beda: Gue tuh ngomong sama Caca, pakai telepati pun bisa

- Selasa, 28 Juni 2022 | 07:26 WIB
Sheila Salsabila mengaku dia dan Marshanda pernah mengalami child abuse di kanal YouTubenya.. (Tangkapan layar YouTube INDONESIAN BADASS)
Sheila Salsabila mengaku dia dan Marshanda pernah mengalami child abuse di kanal YouTubenya.. (Tangkapan layar YouTube INDONESIAN BADASS)

Hops.ID – Empat tahun sudah Sheila Salsabila menjalin persahabatan dengan Marshanda. Walau begitu, Sheila mengaku sudah mengenal Caca karena memiliki mental health.

“Kita pernah ngalamin child abuse. Kita pernah disiksa sama orang tua kita. Gak semua orang di dunia ini pernah disiksa sama orang tuanya dan masih bisa hidup sampai sekarang dan didiagnosis bipolar di Indonesia,” kata Sheila Salsabila, sahabat Marshanda, saat memberikan penjelasan di YouTube INDONESIAN BADASS pada Selasa, 28 Juni 2022.

“Jadi kalau kalian tahu apa yang Caca alamin, ini benar-benar berat banget. Dan Caca ini bukan orang tuanya Caca. Caca ini bukan adik-adiknya Caca. Caca ini punya persektif atas hidupnya sendiri. Cara caca mikir tuh beda,” kata Sheila Salsabila.

Baca Juga: Bukan keluarga, Sheila Salsabila beritakan Marshanda hilang: Gue sama Caca percaya kita kakak adik

“Dan gue tuh ngomong sama Caca telepati pun kita bisa. Gue ga perlu sekarang untuk tahu Caca ada di mana. Dia ngomong ke gue, dia ngasih signal, dia ngasih sign setiap hari. Ada yang mau bilang gue gila, silahkan ngomong gue gila," ceritanya.

"Mau bilang Caca gila, silahkan ngomong kita gila. Tapi kalian liat nanti, setelah 1 tahun, 2 tahun ke depan, kalian liat apa yang akan kita bikin sekarang,” tuturnya.

Ketika memberitakan Marshanda hilang di Instagram-nya, Sheila mengaku bahwa ia dan Caca mempunyai sebuah misi.

Baca Juga: Bongkar urusan ranjang, Venna Melinda ungkap kebiasaan Ferry Irawan yang bikin kaget: Kok dia gak jijik ya?

“Semua orang hidup di dunia ini ada misinya. Lo mau tau misinya Caca apa? Misinya Caca adalah, hilangin semua ketabu-tabuan tentang mental health, semua stigma-stigma negatif tentang mental health, ilangin itu semua. Itu maunya Caca,” tutur Sheila.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube INDONESIAN BADASS

Tags

Artikel Terkait

Terkini