Razman Arif Nasution beri apresiasi Anies Baswedan soal cabut izin Holywings di Jakarta

- Selasa, 28 Juni 2022 | 08:24 WIB
Razman Arif Nasution beri apresiasi Anies Baswedan soal cabut izin Holywings. (Instagram @razmannasution dan @aniesbaswedan)
Razman Arif Nasution beri apresiasi Anies Baswedan soal cabut izin Holywings. (Instagram @razmannasution dan @aniesbaswedan)

Hops.ID - Razman Arif Nasution turut memberikan apresiasi atas kebijakan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dalam memberi sanksi untuk Holywings.

Sanksi yang diberikan oleh Anies Baswedan tersebut buntut dari kesalahan Holywings dalam membuat konten SARA yang sempat menghebohkan publik.

Melalui akun Instagram miliknya, Razman Arif Nasution menyetujui langkah Anies Baswedan memberikan sanksi berupa cabut izin usaha Holywings di Jakarta.

Baca Juga: Adik kandung bantah isu Marshanda hilang di Los Angeles: Mohon pengertian, kami butuh privasi

Razman Arif Nasution juga mengatakan segenap tim yang tengah bersamanya juga turut mendukung langkah Anies Baswedan cabut izin usaha Holywings.

Sebelumnya, Razman Arif Nasution adalah salah satu orang yang getol menyuarakan agar pihak berwajib memberi sanksi berat kepada Holywings

“DR. RAN dan seluruh Tim RAN LAW FIRM se-Indonesia mengucapkan teri makasih dan apresiasi yang tinggi kepada Gubernur DKI Jakarta Bapak Anies Baswedan karena dengan berani mencabut izin dan melarang beroperasi seluruh Holywings di DKI Jakarta,” tulis Razman, dikutip Hops.ID dari akun Instagram @razmannasution pada Selasa, 28 Juni 2022.

Baca Juga: Sheila Salsabila ngaku cara pikir Marshanda beda: Gue tuh ngomong sama Caca, pakai telepati pun bisa

Lebih lanjut, Razman Arif Nasution berharap langkah tegas Anies Baswedan dalam memberi sanksi terhadap Holywings tersebut dapat ditiru oleh jajaran pemimpin daerah lainnya.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini