Niat mau protes gegara ditipu Razman Nasution, Richard Lee malah kena skakmat pengacara Jenderal Budi Gunawan

- Selasa, 28 Juni 2022 | 16:06 WIB
Richard Lee protes pada pengacara Budi Gunawan gegara Razman Nasution  (YouTube Inkuseb Entertainment dan Instagram @dr.richardlee_official)
Richard Lee protes pada pengacara Budi Gunawan gegara Razman Nasution (YouTube Inkuseb Entertainment dan Instagram @dr.richardlee_official)

Hops.ID – Dokter Richard Lee merasa tertipu selama ini karena memercayai ucapan Razman Nasution yang mengeklaim bahwa dialah pengacara Jenderal Budi Gunawan.

Bahkan, dr. Richard Lee sempat mengagumi Razman Nasution yang sesumbar pernah memenangkan sidang praperadilan Budi Gunawan.

Namun, belakangan ini dr. Richard Lee baru mengetahui apa posisi Razman Nasution terhadap Budi Gunawan dalam penanganan kasusnya.

Baca Juga: Dalem banget! Putri Delina ungkapkan pesan untuk Sule dan Nathalie Holscher: Apa pun yang kalian hadapi...

Klarifikasi dari ketua tim kuasa hukum Budi Gunawan

Ricky HP Sitohang selaku ketua tim kuasa hukum yang pernah menangani kasus Budi Gunawan tidak terima.

“Ini perlu saya tegaskan bahwa nama yang disebutkan tadi (Razman) tidak termasuk di dalam tim pengacara saya,” tuturnya, seperti dikutip dari YouTube Uya Kuya TV.

Baca Juga: Hubungannya dengan Sule sempat berjarak, Putri Delina akui hal ini: Sebenarnya udah dari lama

“Karena saya ini ketua timnya,” katanya. Dengan pengakuan Razman seperti itu, Ricky menuturkan sebuah peribahasa, yaitu sapi punya susu, benggali punya nama.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: YouTube Uya Kuya TV, Instagram @dr.richardlee_official

Tags

Artikel Terkait

Terkini