Sahabat ungkap penyebab Marshanda kambuh saat di Amerika Serikat: Caca tak minum obat selama tiga hari

- Selasa, 28 Juni 2022 | 16:52 WIB
Mbah Mijan yang turut berikan atensi untuk Marshanda (Instagram @marshanda99)
Mbah Mijan yang turut berikan atensi untuk Marshanda (Instagram @marshanda99)

Hops.ID – Marshanda, mantan artis cilik yang kini berada di Los Angeles, California, Amerika Serikat dikabarkan menghilang pada Senin, 27 Juni 2022 kemarin.

Kabar hilangnya Marshanda tersebut diinformasikan oleh Sheila Salsabila yang merupakan sahabat sang artis dalam instagramnya @sheilasalss.

Namun, keluarga Marshanda, Alyssa telah memberi klarifikasi tentang berita hilangnya mantan artis cilik ini dan mengatakan jika Marshanda telah ditemukan.

Baca Juga: Tanggapi meme stupa Candi Borobudur Roy Suryo, Kaesang Pangarep beri tanggapan: Lucu

Alyssa juga mengatakan jika kondisi Marshanda saat ini baik-baik saja dan tidak menghilang seperti yang diberitakan sebelumnya.

"Pernyataan klarifikasi, terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya anak/kakak/keluarga kami, Marshanda yang hilang di Amerika Serikat yang beredar di media sosial pada Senin, 27 Juni 2022. Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang," ungkap Alyssa dalam Instagram pribadinya @dollyssa.

Klarifikasi adik Marshanda terkait hilangnya sang kakak (Tangkapan layar @dollyssa)

Baca Juga: Capai 500 juta tayangan, berikut sederet pencapaian lagu CHEER UP milik TWICE yang ikonik

Sheila Salsabila selaku teman dekat yang mengabarkan berita hilangnya Marshanda sempat menjelaskan kondisi terakhir sahabatnya sebelum menghilang, yang diunggahnya di YouTube YouTube WHITE WITCH - Sheila Salsabila Vinksteijn.

Ia mengatakan jika Marshanda tak mengkonsumsi obat selama lebih dari dua hari karena kopernya tertinggal di dalam pesawat.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini