Kocak, buntut Rafathar yang kini enggan diajak jalan oleh Raffi Ahmad, netizen kompak: Ajak aku aja a

- Selasa, 28 Juni 2022 | 21:49 WIB
Kocak, Buntut Rafathar yang kini enggan diajak jalan oleh Raffi Ahmad, Warganet: Ajak aku aja a (Instagram/rafathar.official)
Kocak, Buntut Rafathar yang kini enggan diajak jalan oleh Raffi Ahmad, Warganet: Ajak aku aja a (Instagram/rafathar.official)

Hops.ID - Lantaran video Raffi Ahmad yang mengaku bahwa Rafathar Malik Ahmad enggan lagi diajak jalan-jalan, para warganet pun malah menawarkan diri sebagai ganti Rafathar untuk diajak jalan-jalan.

Perlu diketahui sebelumnya bahwa dalam sebuah kesempatan, Raffi Ahmad mengungkapkan jika saat ini Rafathar, anak pertamanya dari Nagita Slavina, enggan untuk diajak jalan bareng.

Hal tersebut disebabkan karena Raffi Ahmad mengaku bahwa Rafathar kini telah beranjak menuju usia remaja. Sehingga, saat Raffi Ahmad mengajaknya, Rafathar pun kerap kali menolak ajakan dari ayahnya tersebut.

"Rafathar, Papa itu sedih, ya sekarang Rafathar sudah besar, kalau udah diajak pergi itu pasti sudah ngga mau," ucap Raffi Ahmad dikutip Hops.ID dari akun Instagram @lambegosiip pada Selasa, 28 Juni 2022.

Baca Juga: Mbak Rara bawa bukti Anies orangnya ribet: Atas izin Allah, itulah karakternya suka bikin rempong

Raffi Ahmad ungkap penyesalannya saat besarkan Rafathar 

Selain itu, Raffi Ahmad pun menyesali dirinya, lantaran saat putra sulungnya tersebut masih berusia balita, ia tak memiliki banyak waktu untuk bersamanya.

Namun, saat Raffi Ahmad kini telah banyak meluangkan waktunya untuk keluarga, justru Rafathar yang sudah beranjak remaja dan sulit untuk diajak bermain.

"Karena Papa itu ada ngerasa, waktu dulu Rafatharnya balita, Papa tu engga banyak waktu buat Rafathar," sebut Raffi Ahmad.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Instagram @lambegosiip

Tags

Artikel Terkait

Terkini