Wanda Hamidah berdamai dengan Daniel Patrick juri damai ternyata sosok ini

- Selasa, 28 Juni 2022 | 18:10 WIB
Potret Wanda Hamidah dengan sang anak bungsu
Potret Wanda Hamidah dengan sang anak bungsu

Hops.ID -  Sempat berseteru dengan mantan suaminya, Daniel Patrick soal hak asuh anak, Wanda Hamidah mengaku kini sudah berdamai.

Rupanya Wanda Hamidah dan Daniel Patrick memilih menyelesaikan perseteruannya melalui jalur damai karena andil dari anak-anaknya.

Wanda Hamidah mengaku permasalahan yang sedang dialami dapat diatasi lantaran nasihat dari anak- anaknya yang sudah menginjak dewasa.

Baca Juga: Sedih, Raffi Ahmad ungkap kini sulit ajak Rafathar untuk bermain: Kalau diajak pergi nggak mau

“Anak-anak ini yang luarbiasa yang menasihati saya, Bu ini permasalahan yang ibu tidak bisa selesaikan melalui jalur hukum,” kata Wanda dilansir melalui Pagi-pagi Ambyar pada 28 Juni 2022.

“Mereka bilang, ini permasalahan keluarga, kalau ibu menyelesaikan secara hukum kasihan Malakai, karena ego ayah dan ibu anaknya yang jadi korban, dan saya ngga menempatkan perspektif saya di mereka, karena ego saya terlalu tinggi,” tambahnya.

Perempuan 44 tahun ini juga mengaku bersyukur atas nasihat anak-anaknya terutama putra keduanya, Muhammad Alfath Hakim.

“Alhamdulillah saya punya anak yang bisa nasihatin ibunya, dia bilang kalau ibu (selesaikan) secara hukum ngga akan ada yang menang, kalau ibu nanti ngerasa menang di pengadilan, Malakai akan kembali dengan terpaksa, dia akan sedih sekali,” jelas Wanda.

Baca Juga: Tanggapi kasus Hollywings, Razman Arif Nasution: Periksa Hotman Paris!

Halaman:

Editor: Mufrod

Sumber: Pagi Pagi Ambyar Trans TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini