Urusan ranjangnya dengan Venna Melinda jadi pembicaraan, Ferry Irawan blak-blakan ungkap kegagalan masa lalu

- Selasa, 28 Juni 2022 | 19:18 WIB
Ferry Irawan dan Venna Melinda (Instagram ferryirawanofficial)
Ferry Irawan dan Venna Melinda (Instagram ferryirawanofficial)

Hops.ID - Pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan kini menjadi sorotan lantaran membeberkan urusan intim mengenai keleluasaan di ranjang.

Diketahui, Ferry Irawan dan Venna Melinda berpacaran seumur jagung, sebelum akhirnya mantap menikah.

Baru-baru ini, Ferry Irawan menceritakan soal kisah hidupnya. Dia mengungkap, sebelumnya pernah mengalami kegagalan menikah sebanyak tiga kali. Saat ini, bersama Venna Melinda merupakan pernikahannya yang ke empat.

Baca Juga: Daftar 8 klub yang lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022

Dalam kesempatan itu, dia menceritakan pernikahannya yang pertama dilakukan pada usianya yang baru sekitar 20-an tahun.

"Jadi dahulu kan saya nikahnya di usia yang sangat muda banget, di usia dua puluh gitu, jadi mungkin secara emosi ya masih kurang," ucap Ferry Irawan dikutip Hops.ID dari YouTube Orami Entertainment, Selasa, 28 Juni 2022.

Muda dan bergelimang harta pada masa lalu, membuat Ferry Irawan berada di atas awan. Namun demikian, Ferry mengaku kemudian dia seperti mendapat teguran dari Yang Maha Kuasa.

Baca Juga: Bolak-balik rumah sakit dan habiskan tujuh kantong darah, ternyata ada sesuatu di otak Ruben Onsu

Menurutnya, teguran itu datang kepadanya lantaran kerap tidak mendengar nasihat orang tuanya. 

"Dulu gini ya, muda karir lagi bagus, duit banyak banget, dulu mungkin nasihat-nasihat orang tua yang baik tu suka kita abaikan, pada saat itu ya mungkin dapatlah teguran dari Yang Maha Kuasa," ujar Ferry Irawan.

Di pernikahannya dengan Venna Melinda ini, Ferry Irawan berharap tidak gagal lagi, karena menurutnya semua orang menikah tujuannya bukan untuk bercerai.

Baca Juga: Sisi lain kehidupan DJ Joice yang ditangkap polisi akibat narkoba

"Saya nggak mau gagal lagi, ya pasti ya semua orang menikah tujuannya bukan untuk bercerai pasti nggak ada," ucap Ferry.

Sangat menjaga pernikahannya dengan Venna Melinda karena tidak mau gagal lagi, Ferry Irawan kali ini mantapkan diri sehingga lebih matang dan telah mendalami agama.

"Kalo sekarang tuh perbedaanya dan pembelajaran yang paling besar adalah kalau kita memang mau menikah pasti yang sekarang ini saya melibatkan Allah yang pertama kali, karena saya nggak mau gagal lagi," lanjutnya.

Baca Juga: Rizal Ramli kritik pemerintahan Jokowi, kata-katanya pedas!

"Kalau kita mendalami dan mengenal agama dan kita kembali lagi ke jalannya Tuhan insyaallah ego semua bisa dikalahkan," tambahnya.

Mempunyai latar belakang bahtera rumah tangga yang sama dengan Ferry Irawan, Venna Melinda juga pernah mengalami kegagalan dalam pernikahannya.

Selisih satu dari Ferry Irawan, Venna Melinda alami kegagalan menikah sebanyak dua kali pada masa hidupnya.

Mempunyai kesamaan latar belakang dalam bahtera rumah tangganya, Venna Melinda dan Ferry Irawan mengaku lebih matang dari segala aspek, sehingga mereka ingin pernikahan kali ini adalah yang terakhir kalinya.***

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: YouTube Orami Entertainment

Tags

Terkini