Ingin jadi orang pertama yang tahu kabar Ruben Onsu, Ivan Gunawan: Lu sehat atau sakit cerita, ya

- Selasa, 28 Juni 2022 | 20:54 WIB
Ivan Gunawan menyampaikan pesan menyentuh kepada Ruben Onsu.  (Tangkapan layar Instagram @ivan_gunawan dan YouTube The Onsu Family.)
Ivan Gunawan menyampaikan pesan menyentuh kepada Ruben Onsu. (Tangkapan layar Instagram @ivan_gunawan dan YouTube The Onsu Family.)

Hops.ID – Sahabat Ruben Onsu, Ivan Gunawan mengungkapkan rasa sedihnya mengetahui sahabatnya masuk rumah sakit tanpa ditemani orang terdekatnya.

Sebagai seorang teman dekat bagi Ruben Onsu, Ivan Gunawan menginginkan sahabatnya tersebut selalu menceritakan kondisi kesehatannya pada dirinya.

Ivan Gunawan dengan sedikit berkelakar mengatakan bahwa dirinya hanya ingin mendengar kabar terburuk yang menimpa Ruben Onsu dari presenter ini langsung.

Baca Juga: Akhirnya Nathalie Holscher akui pergi dari rumah Sule, bukan karena Putri Delina tapi untuk alasan ini

"Lu sehat atau lagi sakit cerita yah. Gue ngga mau tahu dari orang kalau loe dah mati, love u @ruben_onsu," tulis Ivan Gunawan dalam Instagram pribadinya @ivan_gunawan dikutip Hops.ID dari Pikiran Rakyat.com pada Selasa, 28 Juni 2022.

Dalam postingannya, Ivan Gunawan juga mengunggah foto dirinya bersama sang sahabat yang memperlihatkan wajah pucat Ruben Onsu.

Diketahui sebelumnya jika Ruben Onsu pernah merahasiakan kondisinya tersebut kepada istrinya, Sarwendah dan Ivan Gunawan ketika dirinya dilarikan ke rumah sakit usai mengisi acara Ramadhan, Ketawa Itu Berkah.

Baca Juga: Bolak-balik rumah sakit dan habiskan tujuh kantong darah, ternyata ada sesuatu di otak Ruben Onsu

Ruben Onsu hanya menceritakan kondisi kesehatannya tersebut pada kru acara karena khawatir kalau-kalau kesehatannya menurun tiba-tiba.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Pikiran rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini