Saipul Jamil ingin Dewi Perssik dan Angga Wijaya tak bercerai: Dari matanya Angga tuh masih sayang

- Selasa, 28 Juni 2022 | 21:04 WIB
Dewi Perssik cerai dengan Angga Wijaya, Saipul Jamil menangis.  (Tangkapan layar YouTube Intens Investigasi)
Dewi Perssik cerai dengan Angga Wijaya, Saipul Jamil menangis. (Tangkapan layar YouTube Intens Investigasi)

Hops.ID – Perceraian Dewi Perssik dengan Angga Wijaya akan memasuki babak baru. Jadwal sidang mediasi yang pertama pun sudah ditentukan yaitu Senin, 4 Juli 2022.

Perceraian Dewi Perssik dengan Angga Wijaya nampaknya akan tetap berlanjut mengingat hingga sekarang Angga belum mencabut gugatan cerainya terhadap sang pemilik goyang gergaji itu.

Perceraian Dewi Perssik dengan Angga Wijaya pun disayangkan oleh banyak pihak, termasuk salah satu mantan Dewi yaitu Saipul Jamil.

Baca Juga: Christian Bale bersedia bermain di film batman lagi, asal terpenuhi syarat ini

Saipul Jamil yang kini memiliki kedekatan hubungan dengan mantan istrinya itu membuat heboh publik dengan menunjukkan sisi emosionalnya saat membicarakan perceraian Dewi dan Angga.

Berkali-kali Saipul sambil menangis menyatakan keinginannya agar Dewi dengan Angga bisa rujuk dan kembali menjalani rumah tangga.

Ternyata, ada alasan khusus mengapa pria yang menikah dengan Dewi di tahun 2005 ini ngotot ingin mendamaikan pasangan suami istri yang sedang di ujung tanduk tersebut.

Baca Juga: Ferry Irawan ungkapkan gaya hubungan favorit: Aku cuma inget kata Venna Melinda saat malam pertama

Dilansir Hops.ID dari YouTube Intens Investigasi, Selasa 28 Juni 2022, Saipul Jamil menyebut masih ada rasa cinta di antara Dewi Perssik dengan Angga Wijaya.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini