Sinopsis drakor Dear M, Jaehyun NCT dkk cari sosok M yang gemparkan kampus

- Rabu, 29 Juni 2022 | 07:11 WIB
Drama Korea Dear M sendiri merupakan spin-off dari web drama hits, Love Playlist.  (Instagram @dearmofficial_)
Drama Korea Dear M sendiri merupakan spin-off dari web drama hits, Love Playlist. (Instagram @dearmofficial_)

Hops.ID - Drama Korea Dear M akhirnya tayang pada Rabu, 29 Juni 2022, setelah menunda perilisannya selama hampir satu setengah tahun.

Penundaan tayang ini lantaran aktris Park Hye Soo selaku pemeran utama wanita dalam drama ini terlibat kasus bullying pada Februari 2021.

Tidak tayang di KBS2 atau platform streaming Korea Selatan TVING seperti rencana awal, Dear M justru akan tayang secara perdana di platform streaming Jepang U-NEXT dan streaming internasional Viki dan iQIYI.

Baca Juga: Uya Kuya wawancara mantan klien Razman Nasution yang cabut kuasa: Saya tidak pernah mencari narasumber

Drama Korea Dear M sendiri merupakan spin-off dari web drama hits, Love Playlist. Drama yang berjumlah 12 episode ini dibintangi oleh Jung Jaehyun NCT, Park Hye Soo, Noh Jung Ui dan Bae Hyun Sung.

Drama ini juga semakin meriah dengan para pemeran pendukung yaitu Lee Jin Hyuk UP10TION, Woo Da Vi, Kwon Eun Bin eks CLC, Lee Jung Shik, Hwang Bo Reum Byeol, dan masih banyak lagi.

Penasaran? Eiitsss! Sebelum bersiap untuk menontonnya, Hopers bisa menyimak lebih dulu nih sinopsis drakor Dear M yang telah dihimpun Hops.ID dari Viki pada Rabu, 29 Juni 2022.

Baca Juga: Ambisi Surya Paloh hentikan politik identitas dikhawatirkan pengamat, disebut bullshit, ini alasannya

Suasana Universitas Seoyeon yang damai, tiba-tiba gempar karena sebuah postingan anonim berinisial ‘M’ muncul di papan komunitas online kampus.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Allkpop, Viki

Tags

Artikel Terkait

Terkini