12 Outlet Holywings ditutup, Hotman Paris terancam bangkrut, netizen: Bisa miskin kau

- Rabu, 29 Juni 2022 | 09:22 WIB
Hotman Paris diduga terancam bangkrut usai 12 outlet usaha Holywings di Jakarta yang dibangunnya ditutup (Instagram @hotmanparisofficial)
Hotman Paris diduga terancam bangkrut usai 12 outlet usaha Holywings di Jakarta yang dibangunnya ditutup (Instagram @hotmanparisofficial)

Hops.ID - Salah satu pemegang saham perusahaan Holywings, Hotman Paris tengah menjadi sorotan usai kabar sebanyak 12 outlet Holywings di Jakarta ditutup oleh Anies Baswedan.

Hotman Paris disebut tengah kena batunya imbas promosi minuman beralkohol gunakan nama Muhammad dan Maria. Promo yang dibuat Holywings dinilai beberapa pihak telah menistakan agama Islam dan Kristen.

Sementara itu outlet Holywings di Bogor dan Bandung pun tengah mendapat lampu kuning, dengan ancaman penutupan. Konon, akibat penutupan sejumlah outlet HolywingsHotman Paris diduga terancam bangkrut.

Baca Juga: Jessica Iskandar sempat salah siapkan speech kala menikah dengan Vincent Verhaag, lalu spontan lakukan ini

Tak ingin kasus SARA yang dibuat oleh Holywings berlarut-larut, Hotman Paris beberapa waktu lalu menemui Ketua MUI, KH. Muhammad Cholil Nafis.

Pertemuan Hotman Paris dengan Ketua MUI tersebut bertujuan untuk memberikan klarfikasi sekaligus meminta maaf kepada masyarakat khususnya ummat Islam atas konten SARA Holywings.

"Saya atas nama pribadi dan juga atas nama Holywings sebagai institusi memohon maaf kepada Bapak Haji Cholil Nafis dan juga kepada seluruh ummat Islam," jelas Hotman Paris.

"Mudah-mudahan permohonan kami ini dikabulkan," kata Hotman Paris, dikutip Hops.ID dari akun Instagram @hotmanparisofficial pada Rabu, 29 Juni 2022.

Baca Juga: Nathalie Holscher lantunkan lagu Tak Ingin Usai milik Keisya Levronka saat live, banjir dukungan warganet

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Instagram @hotmanparisofficial, YouTube SCTV

Tags

Artikel Terkait

Terkini