Saipul Jamil bongkar curhatan Dewi Perssik soal digugat cerai Angga Wijaya: Masya Allah

- Rabu, 29 Juni 2022 | 09:36 WIB
Saipul Jamil ungkap curhatan Dewi Perssik soal Angga Wijaya (Kolase Instagram.com/@saipuljamilreal dan @anggawijaya88)
Saipul Jamil ungkap curhatan Dewi Perssik soal Angga Wijaya (Kolase Instagram.com/@saipuljamilreal dan @anggawijaya88)

Hops.ID - Saipul Jamil ikut prihatin atas apa yang terjadi dalam rumah tangga mantan istrinya, Dewi Perssik dan Angga Wijaya.

Saipul berharap agar keduanya kembali bersatu sebagai sepasang suami dan istri. Pasalnya selama ini, Saipul Jamil selalu mendukung hubungan Dewi Perssik dan Angga Wijaya.

Hal itu lah yang Saipul Jamil sampaikan langsung kepada Dewi Perssik. Lantas, bagaimana jawaban Dewi Perssik akan hal itu? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Izin usaha 12 cabang Holywings dicabut, Ustaz Syam sebut 2.850 karyawan telah diselamatkan dari gaji haram

Saipul Jamil bongkar curhatan Dewi Perssik yang digugat cerai Angga Wijaya

Kabar kurang mengenakkan datang dari rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Rumah tangga keduanya terancam bubar setelah Angga melayangkan gugatan cerai terhadap Dewi ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Saipul Jamil pun menyayangkan hal itu. "Kalau menurut aku semua itu masih gugatan. Aku sebagai kakak kepengin mereka tetap bersatu bersama," kata Saipul Jamil dilansir Hops.ID dari YouTube Intens Investigasi pada Rabu, 29 Juni 2022.

Kepada Dewi Perssik, Pedangdut yang akrab disapa bang Ipul ini berharap agar Dewi dan Angga sepakat untuk kembali menjalin hubungan rumah tangga lagi.

Kolase foto Saipul Jamil dan Dewi Perssik (Instagram @saipuljamilreal dan @dewiperssik9)
Baca Juga: 12 Outlet Holywings ditutup, Hotman Paris terancam bangkrut, netizen: Bisa miskin kau

"Aku bilang 'ini kan baru gugatan, kadang-kadang orang yang sudah talak saja sudah cerai resmi saja masih bisa balik lagi, emang enggak bisa dipertahankan mi?', aku bilang begitu," tuturnya.

Dewi Perssik tak banyak memberikan tanggapan atas permintaan Saipul Jamil. Pedangdut pemilik nama asli Dewi Murya Agung itu mengaku hanya ingin mengikuti keinginan suaminya.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini