Sebut keterangan Polda Banten pada Kadiv Humas bohong, Nikita Mirzani: Kalau saya ngomong pake bukti

- Rabu, 29 Juni 2022 | 09:45 WIB
Nikita Mirzani sebut keterangan Kadiv Humas yang diperoleh dari Polda Banten bohong. (Instagram.com/@nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani sebut keterangan Kadiv Humas yang diperoleh dari Polda Banten bohong. (Instagram.com/@nikitamirzanimawardi_172)

Hops.ID - Polemik Nikita Mirzani yang didatangi oleh penyidik Polres Serang jam tiga pagi semakin panas sebab ada keterangan berbeda yang dikatakan oleh kedua belah pihak.

Dalam keterangan Polres Serang yang disampaikan oleh Kadiv Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo menyebutkan bahwa penyidik Polres Serang sudah lama menunggu Nikita Mirzani di rumahnya.  

"Saya dapat dari Kabid Humas Polda Banten bahwa prosesnya sudah lama 8 jam nunggunya mas," kata Irjen Dedi Prasetyo seperti dikutip Hops.ID dari kanal Youtube Deddy Corbuzier pada Rabu, 29 Juni 2022.

Baca Juga: Saipul Jamil bongkar curhatan Dewi Perssik soal digugat cerai Angga Wijaya: Masya Allah

Menanggapi keterangan Irjen Dedi Prasetyo tersebut, Deddy Corbuzier yang bertindak sebagai host dalam kanal Youtubenya bertanya kepastian penyidik Polres Serang tidak datang jam tiga pagi ke rumah Nikita Mirzani.

"Bukan bukan sampai jam tiga pagi. Sampe pagi ternyata belum juga tapi dari pihak yang bersangkutan memberikan statement akan hadir. Ya betul beberapa waktu kemudian hadir untuk diminta keterangan di Polres Serang" kata Irjen Dedi Prasetyo.

Di sisi lain, Nikita Mirzani menyangkal penjelasan Kadiv Humas Polri terkait penyidik Polres Serang yang sudah lama menunggu di rumah.

Baca Juga: Ditanya soal fisik Sule yang paling disukai, Nathalie Holscher blak-blakan jawab ini: Ada dua yaitu…

Bahkan, Nikita Mirzani menyebutkan bahwa keterangan yang didapatkan oleh Kadiv Humas Polri dari Polda Banten adalah kebohongan.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Instagram @nikitamirzanimawardi_172, YouTube Deddy Corbuzier

Tags

Artikel Terkait

Terkini