Disinggung soal harta gono gini, Dewi Perssik ngaku tak dapat apa-apa dari Angga Wijaya

- Rabu, 29 Juni 2022 | 10:04 WIB
Angga Wijaya tuai tudingan miring usai melakukan persiapan single perdana di tengah kemelut gugatan cerai kepada Dewi Perssik (Instagram/anggawijaya88/dewiperssik9)
Angga Wijaya tuai tudingan miring usai melakukan persiapan single perdana di tengah kemelut gugatan cerai kepada Dewi Perssik (Instagram/anggawijaya88/dewiperssik9)

Hops.ID - Perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya masih menjadi sorotan publik. Satu demi satu informasi pun bermunculan terkait hubungan artis tersebut.

Dewi Perssik mengaku tak mendapatkan apa-apa dari pernikahannya dengan Angga Wijaya. Ia sudah memiliki berbagai usaha sejak sebelum menikah dengan Angga.

"Aku enggak pernah dapat apa-apa. Usahanya ya usaha yang sudah ada. Jadi sebelum kenal beliau saya sudah punya usaha," kata Dewi Persik di Pagi-Pagi Ambyar, Selasa, 28 Juni 2022.

Meskipun demikian, ia bersedia memberikan harta gono-gini jika Angga memintanya.

"Jangankan minta harta gono-gini ke dia, apa pun yang dia minta saya kasih. Kalau memang itu hasil dari kamu, kalau kamu minta saya kasih," kata pedangdut bernama asli Dewi Murya Agung itu.

Baca Juga: Dewi Perssik beri pesan ke ibu mertua agar tak khawatir anaknya tidak makan selama hidup bersamanya

Namun, Dewi Perssik mengaku heran jika ada tuntutan harta gono-gini. Sebab, asetnya saat ini merupakan asetnya sebelum menikah dengan Angga Wijaya.

"Aku enggak tahu apa yang dituntut. Karena ketika aku menikah sama beliau, aku sudah punya rumah, sudah punya mobil, sudah punya usaha," kata Dewi Perssik.

Selain itu, perempuan dengan sapaan akrab Depe tersebut memberikan fakta lain, yaitu tidak ada perjanjian pra-nikah sebelum melangsungkan akad.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Sumber: Pagi Pagi Ambyar Trans TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini