Lesti Kejora punya jejak digital dituding hamil di luar nikah, Rizky Billar beri penjelasan gini ke anak

- Rabu, 29 Juni 2022 | 12:18 WIB
Rizky Billar beri penjelasan gini ke anak soal tudingan Lesti Kejora hamil di luar nikah (Instagram.com/@rizkybillar)
Rizky Billar beri penjelasan gini ke anak soal tudingan Lesti Kejora hamil di luar nikah (Instagram.com/@rizkybillar)

Hops.ID - Rizky Billar menjelaskan bagaimana memberi pengertian kepada anaknya, Muhammad Leslar Al Fatih Billar atau yang kini disapa Baby L terkait jejak digital miring orang tuanya.

Memang sebagai pasangan yang dielu-elukan publik, Rizky Billar dan Lesti Kejora kerap menjadi sorotan publik. Namun, pemberitaan keduanya tak selalu baik.

Lesti Kejora bahkan pernah dituding hamil di luar nikah meski sudah memberikan penjelasan secara detail kepada publik. Lantas, bagaimana cara Rizky Billar menjelaskan ke anak terkait pemberitaan miring itu? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: 5 Potret kedekatan Angga Wijaya dengan Felice Gabriel anak Dewi Perssik, foto terakhir disebut paling mirip

Rizky Billar beri penjelasan ke anak

Hadir dalam kanal YouTube Prestige Production, Rizky Billar mendapat banyak pertanyaan dari Rudy Salim. Salah satunya terkait pemberitaan miring yang menyeret namanya maupun Lesti Kejora.

"Baby L ini kan salah satu bayi ajaib yang paling terkenal di Indonesia. Sebagai seorang ayah, khawatir enggak? Media nih kan bisa berdampak negatif juga, ada cyberbullying mungkin," kata Rudy Salim dilansir Hops.ID pada Rabu, 29 Juni 2022.

Terlebih saat ini, Rizky Billar sudah memiliki buah hati. Apakah aktor 26 tahun itu khawatir akan mental anaknya kelak terkait jejak digital yang kurang bagus di media? 

"Ada berita-berita yang di media yang ternyata enggak sesuai dengan kenyataan dan itu selamanya ada di media. Takut enggak anaknya jadi mentalnya berbeda dengan orang normal," sambung dia.

Menanggapi pertanyaan itu, Rizky Billar memberikan jawaban bijak. Billar menyadari sebagai publik figur, kehidupannya tak lepas dari sorotan media.

"Yang pasti kita harus menyadari kalau kita publik figur. Sudah pasti kehidupan kita, walaupun kita sudah coba untuk memfilter, tetap orang selalu berusaha untuk mencari tahu," jawab Rizky Billar.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: Youtube Prestige Productions

Tags

Artikel Terkait

Terkini