5 Tahun cerai dari Taqy Malik, Salmafina ungkap keinginan menikah lagi: Jadi ibu sambung juga enggak apa apa

- Rabu, 29 Juni 2022 | 13:40 WIB
Salmafina sudah lima tahun cerai dari Taqy Malik (Kolase Instagram.com/@salmafinasunan dan @taqy_malik)
Salmafina sudah lima tahun cerai dari Taqy Malik (Kolase Instagram.com/@salmafinasunan dan @taqy_malik)

Hops.ID - Salmafina beri tanggapan pada netizen yang menanyakan terkait rencana menikah lagi. Putri Sunan Kalijaga itu awalnya membuka sesi anonymous q&a yang sedang tren di kalangan para pengguna Instagram.

Diketahui, anonymous q&a adalah sesi tanya jawab di mana pemilik akun mempersilahkan siapapun untuk memberikan pertanyaan, pernyataan atau apapun tanpa diketahui identitasnya alias anonim.

Salmafina termasuk salah satu selebgram yang juga mengikuti tren ini. Sehingga, ia mendapat banyak pertanyaan dari netizen, termasuk soal rencana menikah lagi. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Puja puji Ruhut ke Anies usai tutup Holywings, sebut owner sok jago, sindir Hotman Paris imbas kasus lama?

Salmafina ungkap keinginan menikah lagi

Kisah cinta Salmafina kerap menjadi sorotan publik. Salma pernah menikah dengan Taqy Malik pada September 2017.

Namun entah apa yang terjadi, Taqy Malik menjatuhkan talak kepada Salmafina November 2017 lewat sambungan telepon. Keduanya resmi bercerai pada Februari 2018.

Kini, Taqy Malik sudah menikah lagi dengan perempuan bernama Sherel Thalib. Sementara Salmafina pernah pacaran dengan seorang bule bernama Tony Carnevale sebelum akhirnya putus.

Setelah putus dari Tony, Salma menjalin hubungan dengan Greivance Lumoindong. Namun kabarnya, Salma dan Greivance sudah kandas di tengah jalan.

Oleh karena itu, tak sedikit netizen yang penasaran dengan rencana Salmafina menikah lagi. Apakah Salma terpikirkan untuk menikah dalam waktu dekat?

"Pernah mikir untuk menikah sesegera mungkin enggak sih? Atau nanti-nanti aja lah beberapa tahun kedepan, nikmati masa lajang, alasannya kenapa kalau boleh tahu?," tanya netizen dilansir Hops.ID dari Instagram @salmafinasunan pada Rabu, 29 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: Instagram @salmafinasunan

Tags

Artikel Terkait

Terkini