Pernah kehilangan sahabat, Sheila Salsabila janji akan terus jagain Marshanda: I will still be by her side

- Rabu, 29 Juni 2022 | 15:56 WIB
Sheila Salsabila berjanji bahwa dirinya akan terus menjaga Marshanda di segala kondiri (Tangkapan layar YouTube INDONESIAN BADASS)
Sheila Salsabila berjanji bahwa dirinya akan terus menjaga Marshanda di segala kondiri (Tangkapan layar YouTube INDONESIAN BADASS)


Hops.IDSheila Salsabila, sahabat Marshanda ini mengaku kalau dirinya akan selalu berada di samping Caca.

Seperti Marshanda, Sheila Salsabila juga memiliki mental health issue.

Oleh karena itu, Sheila Salsabila tahu betul bagaimana perasaan Marshanda saat ini.

“Rasanya punya mental health issue tapi sendirian, gak ada yang nemenin itu sakit banget. Seharusnya dalam kondisi Caca seperti ini, Caca gak terbang sendiri (ke Amerika Serikat),” kata Sheila Salsabila, sahabat Marshanda di kanal YouTube INDONESIAN BADASS pada Rabu, 29 Juni 2022.

Baca Juga: Cerita pengalaman masuk penjara, Jefri Nichol malah pamer foto pakai seragam oranye: Kayak penjahat

“Tapi yang jelas, gue bikin video ini buat mastiin ke kalian bahwa selama gue di sini, selama Caca di LA (Los Angeles), selama gue di LA, gue akan terus jagain Caca. Dan it doesn’t matter what is stage she might be in, if she’s having a manic, if she’s having a depression, if she’s having psychosis, I will still be by her side and if she allows me,” tutur Sheila Salsabila.

Keinginan Sheila untuk menjaga Marshanda dalam kondisi apapun dipicu ketika berumur 18 tahun, wanita yang berprofesi sebagai dokter ini pernah kehilangan sahabatnya.

"Waktu umur gue 18 tahun, gue kehilangan sahabat gue, inisialnya J. kita di sekolah yang sama dan kita sahabatan, sering banget nginep-ngineapn, sharing tentang semua masalah kita. Pokoknya, semua yang kita alami kita sharing. Dan kita belajar bareng, ujian bareng, sampe keluar malem bareng, pertama kali pergi clubbing bareng. We share a lot of things together,” ujarnya.

Baca Juga: Simak 5 macam norma dalam kehidupan bermasyarakat beserta contohnya

Kemudian, sahabatnya itu pergi ke Amerika Serikat untuk melanjutkan kuliah. Namun, karena Sheila kuliah di Universitas Indonesia, mereka berdua akhirnya terpisah.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: YouTube INDONESIAN BADASS

Tags

Terkini