Curhat di IGstory, Alyssa Ramadhani adik kandung Marshanda diduga sindir Sheila Salsabila

- Rabu, 29 Juni 2022 | 17:24 WIB
Sheila Salsabila berjanji kalau dirinya akan selalu menjaga Marshanda, bagaimanapun keadaan mental artis tersebut. (Tangkapan layar Instagram Story @sheilasalss)
Sheila Salsabila berjanji kalau dirinya akan selalu menjaga Marshanda, bagaimanapun keadaan mental artis tersebut. (Tangkapan layar Instagram Story @sheilasalss)


Hops.ID – Pada Senin, 27 Mei 2022, Sheila Salsabila membuat geger masyarakat Indonesia lantaran menulis di akun Instagram-nya bahwa Marshanda telah hilang di Amerika Serikat.

Tentu, pernyataan yang disampaikan Sheila Salsabila membuat heboh masyarakat di Indonesia. Bahkan, keluarga Marshanda pun harus memberikan klarifikasi terhadap informasi yang mengatakan bahwa Marshanda hilang di Amerika Serikat.

Alyssa Ramadhani, adik kandung Marshanda pun melanjutkan, “Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang,” tulis Alyssa Ramadhani, adik kandung Marshanda, di Instagram Story @dollyssa pada Selasa, 28 Juni 2022 dini hari.

Oleh karena itu, Alyssa juga berpesan bahwa pernyataan resmi terkait situasi Marshanda hanya akan diberikan oleh keluarganya.

“Untuk saat ini dan seterusnya, pernyataan resmi terkait situasi Marshanda, hanya akan disampaikan oleh kami, pihak keluarga,” kata Alyssa.

Tidak berapa lama Alyssa Ramadhani memberikan klarifikasi bahwa kakaknya, Marshanda, tidak hilang di Amerika Serikat, Sheila Salsabila pun langsung meng-upload video di kanal YouTube-nya dan bilang bahwa Marshanda sedang berada di rumah sakit karena kondisinya tidak stabil setelah tidak minum obat selama 3-4 hari.

Setelah itu, Alyssa mengadakan jumpa pers secara virtual pada Selasa, 28 Juni 2022 dan mengatakan bahwa kepergian Marshanda ke Amerika Serikat untuk melakukan healing treatment.

Seolah menjawab apa yang dikatakan Alyssa, Sheila pun mengunggah video terbaru di kanal YouTube-nya INDONESIAN BADASS pada Rabu, 29 Juni 2022. Di video tersebut, Sheila seperti menyindir keluarga Marshanda yang tidak berada di sampingnya untuk memberikan dukungan.

“Rasanya punya mental health issue tapi sendirian, gak ada yang nemenin itu sakit banget. Seharusnya dalam kondisi Caca seperti ini, Caca gak terbang sendiri (ke Amerika Serikat),” kata Sheila.

Sebagai sahabat, Sheila berjanji bahwa dirinya akan terus berada di samping Marshanda, tidak peduli seperti apa kondisi mentalnya.

Halaman:

Editor: Septian Farhan Nurhuda

Sumber: Instagram @dollyssa, YouTube INDONESIAN BADASS

Tags

Terkini