Ibu dan adik korban kapal tenggelam di Labuan Bajo, Ayu Anjani unggah pesan pilu: Gue belum becus jadi kakak

- Rabu, 29 Juni 2022 | 22:04 WIB
Ibu dan adik Ayu Anjani meninggal dunia usai menjadi korban dalam tragedi kapal tenggelam di perairan TNK (Instagram.com/real.ayuanjani)
Ibu dan adik Ayu Anjani meninggal dunia usai menjadi korban dalam tragedi kapal tenggelam di perairan TNK (Instagram.com/real.ayuanjani)

Hops.ID - Ayu Anjani yang merupakan artis tanah air baru-baru ini menerima kabar duka usai ibu dan adiknya menjadi korban dari kapal tenggelam di Labuan Bajo.

Dalam unggahan di story Instagramnya, Ayu Anjani pun mengungkapkan kesedihannya lantaran ditinggalkan sang adik dan ibu nya. 

Selain itu, dalam storynya, Ayu Anjani pun curhat tentang dirinya yang rindu bertemu dengan sang Adik yang diduga bernama Annisa Fitriani.

Baca Juga: Ini dia 5 pemilik Holywings sebenarnya, bukan Hotman Paris soalnya segini doang sahamnya

Dalam curhatannya, Ayu Anjani menyebut adiknya sangat tega meninggalkan dirinya yang tengah berada dalam kerinduan bertemu dengannya.  

"Ca...gw udh kangen bgt sumpah, lu tega bgt ninggalin gw," ucap Ayu Anjani dikutip Hops.id dari Instagram Story akun pribadi miliknya pada Rabu, 29 Juni 2022.

Selain itu, Ayu Anjani pun mengaku hingga kini belum dapat membahagiakan sang adik, namun dirinya menyebut bernazar dalam setiap sujudnya akan selalu mendoakan adik dan ibunya. 

Baca Juga: Kenapa Razman Nasution jadi pengacara: Ada sakit hati dizalimi dikriminalisasi, ada pengkhianatan

"Gw blm bisa bahagiain lu tp nazar gw, dalam sujud gw, sllu ada nama lu n mama. Malaikat surga gw," ungkap Ayu Anjani.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: Instagram Ayu Anjani

Tags

Artikel Terkait

Terkini