Masih sayang, pengacara Angga Wijaya dan Dewi Perssik pastikan proses perceraian tetap berlanjut

- Rabu, 29 Juni 2022 | 19:18 WIB
Alasan Angga Wijaya nikahi Dewi Perssik yang janda (Kolase Tangkapan layar YouTube ESGE Entertainment dan Instagram.com/@dewiperssik9)
Alasan Angga Wijaya nikahi Dewi Perssik yang janda (Kolase Tangkapan layar YouTube ESGE Entertainment dan Instagram.com/@dewiperssik9)

Hops.ID -  Biduk rumah tangga Dewi Perssik lagi-lagi terancam kandas setelah suaminya, Angga Wijaya mengajukan gugatan cerai kepadanya pada 20 Juni 2022 lalu.

Angga Wijaya melayangkan gugatan cerai kepada Dewi Perssik di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan dan kini keduanya dalam proses perceraian.

Meskipun Dewi Perssik membantah adanya orang ketiga yang menjadi penyebab perceraian mereka, namun pengacara keduanya memastikan jika proses perceraian akan tetap dilaksanakan.

Baca Juga: Desy Ratnasari tak loloskan King Nassar jadi kekasih karena tak penuhi syarat ini

Menurut kuasa hukum Angga Wijaya, Vicky Alexander, kliennya sudah bulat dengan keputusannya dan tak ingin rujuk dengan Dewi Perssik karena sudah tidak ada kecocokan lagi.

"Sampai saat ini sudah yakin (untuk cerai)," ujar Vicky Alexander dikutip Hops.ID dari Pikiran Rakyat pada 29 Juni 2022.

Meskipun demikian, pihak Angga Wijaya tidak mempermasalahkan jika nantinya Dewi Perssik melakukan upaya mediasi dil uar jadwal persidangan yang digelar Juli 2022 mendatang.

Baca Juga: Akhirnya Nathalie Holscher akui pergi dari rumah Sule, bukan karena Putri Delina tapi untuk alasan ini

Di sisi lain, diketahui jika sebenarnya Angga Wijaya masih memiliki rasa sayang terhadap Dewi Perssik meskipun ia telah menggugat cerai istrinya tersebut.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini