Dewi Perssik buka suara soal tuduhan dicerai Angga Wijaya gegara tak kunjung hamil

- Rabu, 29 Juni 2022 | 20:43 WIB
Lantaran tak kunjung hamil dan punya anak, netizen sebut hal itu jadi pemicu Angga Wijaya gugat cerai Dewi Perssik (Instagram/anggawijaya88)
Lantaran tak kunjung hamil dan punya anak, netizen sebut hal itu jadi pemicu Angga Wijaya gugat cerai Dewi Perssik (Instagram/anggawijaya88)

Hops.ID - Sejumlah publik menyebut konflik rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya dipicu oleh masalah keturunan. Pasalnya, pedangdut yang kerap disapa Depe itu tak kunjung hamil.

Terlebih pernikahannya dengan Angga Wijaya telah menginjak tahun kelima, terhitung sejak awal menikah pada 2017 lalu. Dewi Perssik juga selama tiga kali menikah, belum memiliki keturuan.

Berangkat dari hal itu, publik menyimpulkan bahwa gugatan cerai yang dilayangkan Angga Wijaya salah satunya disebabkan lantaran Dewi Perssik belum memberikan momongan.

Lantas seperti apa jawaban Dewi Perssik usai mengetahui kabar tak sedap yang berhembus soal pemicu perceraiannya adalah faktor keturunan? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Dewi Perssik panen hujatan usai dianggap umbar aib suami

Angga gugat cerai karena Depe tak kunjung hamil?

Berniat menepis kabar miring yang beredar soal digugat cerai karena belum memberikan keturunan, Dewi Perssik mengaku sejak awal menikah memang belum berencana memiliki momongan.

"Masalah keturunan gue mau kasih tahu. Kami berdua ketika menikah dan sampai saat ini belum merencanakan anak memang," ungkap Depe dalam program Pagi Pagi Ambyar, dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Trans TV Official pada Rabu, 29 Juni 2022.

Kendati belum merencanakan momongan, Dewi Perssik mengaku tetap selalu berusaha untuk bisa memberikan keturunan meski tanpa program khusus.

Halaman:

Editor: Septian Farhan Nurhuda

Sumber: YouTube Trans TV Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini