Ricky Sitohang dan tim kuasa hukum ungkap Razman Arif Nasution tak ikut dalam sidang praperadilan Budi Gunawan

- Rabu, 29 Juni 2022 | 21:11 WIB
Ricky Sitohang dan tim kuasa hukum ungkap Razman Arif Nasution tak pernah ada di persidangan praperadilan Budi Gunawan. (Tangkapan layar YouTube Uya Kuya TV)
Ricky Sitohang dan tim kuasa hukum ungkap Razman Arif Nasution tak pernah ada di persidangan praperadilan Budi Gunawan. (Tangkapan layar YouTube Uya Kuya TV)

Hops.ID - Pengacara kondang Razman Arif Nasution kerap membanggakan diri dan mengklaim bahwa dia pernah menjadi kuasa hukum yang memenangkan kasus praperadilan Komisaris Jenderal Budi Gunawan versus KPK.

Hal tersebut kerap kali disampaikan kepada para calon klienya, sehingga banyak diantaranya yang tergiur untuk menjadikan Razman Arif Nasution sebagai kuasa hukum.

Namun sebaliknya, pernyataan Razman Arif Nasution justru dibantah dengan tegas oleh tim kuasa hukum dari Budi Gunawan yang secara resmi mendapat surat tugas langsung dari Institusi Polri melalui divisi hukum.

Baca Juga: Ustadz Felix Siauw tawarkan solusi soal nasib karyawan Holywings: Jualan susu kedelai, bajigur dapat untung

Jika memang Razman Arif Nasution memiliki surat kuasa hukum, seharusnya dia juga ada dalam persidangan praperadilan Budi Gunawan.

Faktanya, menurut penuturan kuasa hukum Budi Gunawan, mereka tak pernah melihat batang hidung Razman dalam persidangan tersebut.

"tidak ada di sidang, tidak pernah ada dia (Razman)," ungkap salah satu anggota kuasa hukum Budi Gunawan.

Baca Juga: Dewi Perssik buka suara soal tuduhan dicerai Angga Wijaya gegara tak kunjung hamil

Lebih lanjut Irjen. Pol Ricky Herbert Parulian Sitohang, S.H menyatakan bahwa tidak pernah ada dua surat kuasa dalam satu kasus persidangan praperadilan.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: YouTube Uya Kuya TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini