Suaranya fals saat nyanyikan Tak Ingin Usai, Keisya Levronka: Ini proses kepompong jadi kupu-kupu

- Rabu, 29 Juni 2022 | 22:27 WIB
Keisya Levronka beri tanggapan bijak usai viral karena suara fals. (Instagram @keisyalevronka_ofc)
Keisya Levronka beri tanggapan bijak usai viral karena suara fals. (Instagram @keisyalevronka_ofc)

Hops.ID - Keisya Levronka akhir-akhir ini menjadi perbincangan publik, lantaran tak mampu membawakan lagu Tak Ingin Usai di part bernada tinggi.

Warganet menilai suara rekaman Keisya Levronka sudah memasuki tahap editing sehingga terdengar berbeda ketika ia menyanyikan Tak Ingin Usai secara live di hadapan publik.

Saat awal penampilan Keisya Levronka dalam menyanyikan lagu Tak Ingin Usai ini cukup menyita perhatian publik lantaran suaranya yang fals. Saat itu publik menilai ia masih grogi karena baru pertama kali menyanyi live setelah dua tahun vakum dari industri musik.

Baca Juga: Ibu dan adik korban kapal tenggelam di Labuan Bajo, Ani Anjani unggah pesan pilu: Gue belum becuh jadi kakak

Namun, ternyata penampilan Keisya di lain kesempatan juga terdengar sama, sebab itulah warganet menilai ia gagal dalam membawakan lagu miliknya tersebut. Bahkan, suaranya kerap dibandingkan oleh penyanyi cover yang jauh lebih bagus darinya.

Meskipun demikian, menurut warganet lagu Tak Ingin Usai ini akan terasa hidup dan lebih memiliki karakter apabila dinyanyikan oleh penyanyi aslinya. Keisya juga berhasil membawakan lagu ini dalam salah satu acara live musik seperti yang dikutip Hops.ID pada akun tiktok @pojokseleb, 29 Juni 2022.

Namun sayangnya, live musik tersebut kurang mendapat apresiasi dari warganet dan nampak sepi dibanding momen fals-nya.

Baca Juga: Ini dia 5 pemilik Holywings sebenarnya, bukan Hotman Paris soalnya segini doang sahamnya

"Karena tempatnya tenang, hening, sunyi, sepi, jadi dia bisa fokus sama suaranya dan bisa menghayati dari lagu tersebut.. gak kaya di konser," ujar akun Minan***.

Halaman:

Editor: Septian Farhan Nurhuda

Sumber: Twitter @keisyalevronkaa

Tags

Artikel Terkait

Terkini