Sempat dikabarkan meninggal dunia, sahabat ungkap kondisi terkini Popo Berbie

- Rabu, 29 Juni 2022 | 23:18 WIB
Klarifikasi berita meninggalnya Popo Barbie  (Tangkapan layar (Instagram @ismindyh_))
Klarifikasi berita meninggalnya Popo Barbie (Tangkapan layar (Instagram @ismindyh_))

Hops.ID - Beberapa jam lalu warganet dihebohkan oleh kabar meninggalnya seleb TikTok yang dikenal dengan nama panggung Popo Barbie.

Berita meninggalnya Popo Barbie itu kemudian viral dan diunggah ulang oleh beberapa akun di media sosial. Banyak warganet yang bertanya soal kebenaran kabar tersebut.

Popo Barbie yang dinilai kerap mencari sensasi publik itu membuat sebagian warganet juga ragu dan menganggapnya sebagai setting-an. Namun apabila kabar itu benar adanya, warganet juga turut berduka cita.

Baca Juga: Suaranya fals saat nyanyikan Tak Ingin Usai, Keisya Levronka: Ini proses kepompong jadi kupu-kupu

Setelah kabar itu mulai menyebar di seluruh media sosial, beberapa jam kemudian Popo mengunggah video tiktok di akun pribadinya @popobarbiegirl. Pada video tersebut, ia menunjukkan salah satu produk endorse bersama temannya.

"Aku dan mantan suamiku slamet sampai surga," tulisnya dalam video tersebut.

Warganet lainnya juga turut menyayangkan apabila kabar tersebut hoax karena mempermainkan kematian seseorang. Namun, mereka juga merasa lega apabila benar kondisi Popo baik-baik saja.

Baca Juga: Razman Arif ngaku jadi juru bicara Budi Gunawan, Ricky Sitohang: Saya aja gak berani!

Lalu ada salah satu sahabatnya, Ismi N Hidayah atau kerap disapa Tante Ismi, memberikan klarifikasi di akun instagramnya @ismindyh_ yang dikutip Hops.ID, 29 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Septian Farhan Nurhuda

Sumber: TikTok @popobarbiegirl, Instagram @ismindyh_

Tags

Artikel Terkait

Terkini