Ibu dan adik Ayu Anjani tenggelam, sang ayah tolak untuk dievakuasi sebelum istrinya ditemukan

- Kamis, 30 Juni 2022 | 14:49 WIB
Sang ayah ikut menjadi korban kapal yang menenggelamkan ibu dan adik Ayu Anjani. (Youtube Intens Investigasi)
Sang ayah ikut menjadi korban kapal yang menenggelamkan ibu dan adik Ayu Anjani. (Youtube Intens Investigasi)

Hops.ID – Ibu dan adik Ayu Anjani tenggelam adalah peristiwa tragis yang terjadi pada Selasa, 28 Juni 2022 di perairan Pulau Kambing, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Peristiwa ibu dan adik Ayu Anjani tenggelam terjadi karena kapal wisata yang ditunggangi keluarga Ayu, miring dan oleng sehingga air laut masuk ke dalam dek dan kabin kapal.

Ibu dan adik Ayu Anjani tenggelam ditemukan terjebak di dalam kabin kapal dan menjadi dua korban tewas di antara 24 penumpang yang menaiki KLM Tiana Liveaboard tersebut.

Baca Juga: Kronologi ibu dan adik Ayu Anjani tenggelam di Labuan Bajo, sang adik terjebak di dalam kamar mandi kapal

Dilansir Hops.ID dari YouTube Intens Investigasi, selain ibu dan adik perempuan Ayu Anjangi, ada ayah, adik perempuan, dan kakak laki-lakinya yang berada di kapal tersebut.

Sang ayah yang juga ikut berwisata dan menaiki KLM Tiana Liveaboard itu menceritakan kronologi ibu dan adik Ayu Anjani tenggelam hingga proses evakuasi para korban.

Melihat kapal yang tidak bisa diselamatkan, Saraswanto Abduljabbar yang merupakan ayah Ayu Anjani, meminta sekoci kepada kru kapal untuk menyelamatkan para penumpang.

Baca Juga: Perasaan jujur Venna Melinda saat tahu jadi istri ke-4 Ferry Irawan, merasa terjebak?

Penumpang yang berhasil naik sekoci kemudian diangkut oleh kapal lain yang mendekat ke TKP. Namun, Saraswanto menolak untuk meninggalkan lokasi karena istri dan anaknya yang masih terjebak di dalam kapal tenggelam.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini