Berikut alasan Ayu Anjani akan tempuh jalur hukum soal ibu dan adiknya yang tewas karena kapal tenggelam

- Kamis, 30 Juni 2022 | 15:12 WIB
Ayu Anjani akan tuntut kru kapal karena dinilai lalai. (Youtube Intens Investigasi )
Ayu Anjani akan tuntut kru kapal karena dinilai lalai. (Youtube Intens Investigasi )

Hops.ID – Ibu dan adik Ayu Anjani tenggelam menjadi kabar duka yang sedang dialami oleh keluarga pesinetron kolosal ini.

Perairan Pulau Kambing, Labuan Bajo, menjadi saksi atas kejadian ibu dan adik Ayu Anjani tenggelam di kapal KLM Tiana Liveaboard yang merupakan kapal wisata membawa 24 orang penumpang.

Selain ibu dan adik Ayu Anjani tenggelam, ada adik perempuan, kakak laki-laki, dan ayah Ayu yang juga turut menjadi penumpang kapal tersebut dan selamat hingga berhasil dievakuasi.

Baca Juga: Ibu dan adik Ayu Anjani tenggelam, sang ayah tolak untuk dievakuasi sebelum istrinya ditemukan

Jumiatun Widaningsih dan Annisa Fitriani harus meregang nyawa karena kapal yang ditumpanginya untuk berlibur justru terkena angin dan gelombang besar sehingga miring dan menyebabkan air laut masuk ke dalam kabin.

Jumiatun dan Annisa yang merupakan ibu dan adik Ayu Anjani tenggelam karena terjebak di dalam kabin dan kamar mandi yang terletak di dek bawah.

Tidak semata disebabkan karena cuaca buruk, Ayu Anjani dan sang ayah pun nampaknya mantap akan menuntut kru kapal secara hukum karena kelalaian kru kapal pada saat kejadian.

Baca Juga: Saking banyaknya nyinyiran, Mayang harus mikir apa yang paling membuatnya sakit hati

Dilansir Hops.ID dari YouTube Intens Investigasi pada 30 Juni 2022, sang ayah dan Ayu Anjani pun mengungkapkan kejanggalan perilaku kru kapal sejak kapal mulai menunjukkan tanda-tanda bahaya.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini