Cerita miris Mpok Atiek tertipu cinta brondong, harta dibawa kabur: Ya Allah kita yang kerja, kita digaruk

- Kamis, 30 Juni 2022 | 15:35 WIB
Mpok Atiek. (Foto: Instagram @mpok.atiek)
Mpok Atiek. (Foto: Instagram @mpok.atiek)

Hops.IDMpok Atiek sudah cukup lama sendiri. Komedian senior tersebut memilih untuk sibuk bekerja dibanding mencari pendamping hidup. Rupanya, dia pernah mengalami trauma di masa lalu.

Saat itu Mpok Atiek pernah berhubungan dengan brondong yang berujung miris. Ternyata, dia hanya dimanfaatkan oleh pria tersebut.

Ternyata si brondong hanya mengincar harta milik Mpok Atiek. Kisah pahit itu diceritakannya ke Ruben Onsu dalam kanal Youtube MOP Channel.

Gara-gara pernah tertipu, dia enggan memulai hubungan baru. Meski enggak dipungkiri, Mpok Atiek sering merasakan kesepian. Terlebih, dia hidup terpisah dari anak dan cucunya.

Baca Juga: Sikap Arie Kriting terhadap mertua tuai pujian, warganet: Wanita paling beruntung mendapatkan lelaki lembut 

“Sepi, pasti kesepian kalau malem. Kalau udah selesai semua pekerjaan, di kamar sendiri, anak udah pisah kan mama sendiri cuma sama asisten, kesepian," katanya dikutip pada Kamis, 30 Juni 2022.

Lagipula, dia malu ke anak cucu. “Umur udah tua, masa iya mau cari laki lain. Entar diketawain cucu yang udah kuliah.” 

Dia juga masih merasa trauma sampai saat ini. “Trauma sampe sekarang, jujur. Enggak mau lagi deh tuh, ya Allah kita yang kerja, kita digaruk.”

Awalnya, Mpok Atiek percaya kekasihnya tulus. “Enggak curiga, memang rasa sayang mama rasain, kayaknya sih tulus taunya dia sandiwara. Kalau jadi pemain sinetron top, bisa menang piala. Soalnya dia bersandiwara tanpa mama rasain.”

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Tags

Artikel Terkait

Terkini