3 Kali menikah belum punya anak, Dewi Perssik bongkar alasan tak kunjung hamil: Bukan mandul, tapi..

- Kamis, 30 Juni 2022 | 16:49 WIB
Dewi Perssik ungkap alasan mengapa dirinya tak kunjung hamil dan punya anak bahkan setelah lima tahun menikah dengan Angga Wijaya (Instagram/anggawijaya88)
Dewi Perssik ungkap alasan mengapa dirinya tak kunjung hamil dan punya anak bahkan setelah lima tahun menikah dengan Angga Wijaya (Instagram/anggawijaya88)

Hops.ID - Polemik perceraian pedangdut yang populer dengan goyang gergaji, Dewi Perssik dengan suaminya yakni Angga Wijaya menjadi makin panas hingga tuai sorotan publik.

Salah satu yang disorot adalah terkait alasan Dewi Perssik kembali terjerembab dalam kisruh perceraian untuk ketiga kalinya. Kali ini pedangdut asal Jember itu digugat cerai oleh Angga Wijaya.

Terlebih, Dewi Perssik tak kunjung hamil dan punya anak terhitung sejak awal pernikahan pertamanya tahun 2005 hingga kini telah lima tahun menikah dengan suami yang ketiga yakni Angga Wijaya.

Baca Juga: West Ham kabarnya sedang lakukan pendekatan dengan Villareal untuk datangkan Arnaut Danjuma

Hal itu tak ayal membuat sejumlah publik menuding bahwa penyebab perceraian Dewi Perssik dipicu oleh faktor keturunan bahkan disebut mandul, sehingga mantan istri Saipul Jamil itu membeberkan alasannya tak kunjung hamil. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Depe beri alasan tak kunjung hamil sekaligus bantah disebut mandul

Angga Wijaya dan Dewi Perssik saat diundang di YouTube The Onsu Family (Tangkapan layar YouTube The Onsu Family)

Baca Juga: Sinopsis Ticket to Paradise, rencana Julia Roberts dan George Clooney gagalkan pernikahan Maxime Bouttier

Kehamilannya kerap dipertanyakan publik sebab lebih dari sepuluh tahun menikah dengan tiga orang berbeda Dewi Perssik tak kunjung hamil dan mempunyai anak kandung.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: YouTube The Onsu Family

Tags

Artikel Terkait

Terkini