Diduga ceraikan Dewi Perssik akibat tak hamil-hamil, Angga Wijaya: Semua orang mau punya anak

- Kamis, 30 Juni 2022 | 19:19 WIB
Menikah empat tahun, Dewi Perssik dan Angga Wijaya belum juga dikarunia momongan. (Instagram @dewiperssikreal)
Menikah empat tahun, Dewi Perssik dan Angga Wijaya belum juga dikarunia momongan. (Instagram @dewiperssikreal)


Hops.IDAngga Wijaya belum membeberkan alasan utamanya dirinya menggugat cerai Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 20 Juni 2022.

Menurut kuasa hukum Dewi Perssik, penyebab Angga Wijaya menggugat Dewi Perssik karena sudah tidak ada kecocokan lagi.

Namun, banyak netizen yang berspekulasi penyebab Angga Wijaya menggugat Dewi Perssik lantaran penyanyi dangdut itu tak kunjung hamil. Padahal, pernikahan mereka sudah berjalan selama empat tahun.

“Siapa sih yang gak mau punya keturunan? Semua juga ingin (punya anak). Saya dan Neng sepakat, keinginan mempunyai baby itu bukan hal yang tidak diinginkan,” kata Angga Wijaya, ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube ESGE Entertainment, dilihat Hops.ID pada Kamis, 30 Juni 2022.

Ia melanjutkan, “Semua orang ingin (punya anak), tapi kita kembali lagi, itu bukan perkara gampang yah. Terlebih kalau misalkan kita sudah punya tanggung jawab untuk itu, semuanya pasti berbeda. Kalau sekarang kan kita belum punya momongan. Neng mau kemana, ngapain, kita berdua yang ngerasain capeknya, lelahnya gak tidur karena syuting pun kita yang rasain.”

Lain halnya kalau Angga dan Dewi Perssik dikarunia momongan. Jika mereka memiliki anak, otomatis akan lebih terbatas.

“Nah kalau kita punya momongan kan kita terbatas akan itu. Terlebih kita kan masih ada kontrak kerja yang belum selesai. Tetapi semua itu (punya anak) dalam proses,” bebernya.

Namun, Angga mengaku jika saat ini mereka sedang memperbaiki diri masing-masing.

“Kita lagi memperbaiki diri masing-masing. Neng memperbaiki diri, saya memperbaiki diri. Kalau udah siap semuanya, usaha-usaha udah berjalan semuanya, ya mungkin kita akan pergi ke arah situ (memiliki anak),” ujarnya.

Oleh karena itu, Angga berpesan kepada masyarakat di Indonesia yang telah mendukung, memberi support dan berkomentar baik tentangnya.

Halaman:

Editor: Septian Farhan Nurhuda

Sumber: YouTube ESGE ENTERTAINMENT

Tags

Terkini