Begini jadinya kalau Mbak Rara pawang hujan kolaborasi dengan Novia Bachmid, warganet: Cocok jadi sound film!

- Jumat, 1 Juli 2022 | 03:40 WIB
Kolaborasi iseng Mbak Rara pawang hujan dan Novia Bachmid. (Tiktok @novbach)
Kolaborasi iseng Mbak Rara pawang hujan dan Novia Bachmid. (Tiktok @novbach)

Hops.ID - Sejak kemunculan Mbak Rara pawang hujan di sirkuit MotoGP Mandalika 2022, namanya mulai disorot warganet hingga banyak artis yang mengundangnya untuk menjadi bintang tamu di kanal YouTube, salah satunya Novia Bachmid.

Kolaborasi iseng antara Mbak Rara pawang hujan dengan Novia Bachmid rupanya berhasil bikin merinding warganet dan mendapat banyak apresiasi.

Suara merdu Novia Bachmid si penyanyi jebolan Indonesian Idol tahun 2020 dipadukan dengan suara gesekan mangkuk emas milik Mbak Rara pawang hujan atau biasa disebut 'Singing Bowl' itu berhasil menjadi melodi yang indah.

Baca Juga: Pelapor Holywings dilobi petinggi Holywings, damai saja deh singgung duit 1 miliar, endingnya begini

"Ohh gini rasanya diiringi mba rara hihiii," tulis Novia Bachmid di unggahan video tiktoknya @novbach yang dikutip Hops.ID pada Jumat, 1 Juli 2022.

Video itu berhasil mengundang viewers hingga 1,1 juta dan jumlah like sebanyak 138,7 ribu di 4 jam pertama Novia mengunggahnya di tiktok.

Pelantun lagu Wonderland Indonesia itu nampak menghayati alunan melodi dari mangkuk emas milik Mbak Rara pawang hujan hingga menutup matanya. Apresiasi dari warganet pun menghujani kolom komentar Novia Bachmid di tiktok.

Baca Juga: Profil Najwa Shihab, jurnalis cantik sekaligus mantan aktivis yang cerdas dan kritis

"Auranya malam yang hening di pinggir dermaga dengan hantaman ombak dan angin laut yang berhembus tenang dengan suara lonceng mercusuar yang tertutup angin," ujar akun Erdj***.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Tiktok @novbach

Tags

Artikel Terkait

Terkini