Diduga cerai gegara tak kunjung hamil, Dewi Perssik pasrah: Aku cuma bisa bikin enak

- Jumat, 1 Juli 2022 | 06:17 WIB
Dewi Perssik dan Angga Wijaya, foto: Instagram @anggawijaya88
Dewi Perssik dan Angga Wijaya, foto: Instagram @anggawijaya88

Hops.ID - Keretakan bahtera rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya banyak timbulkan asumsi publik lantaran terlihat dari Angga secara tiba-tiba menceraikan mantan istri Saipul Jamil itu.

Meskipun diketahui dalam gugatan perceraiannya dengan Dewi Perssik, Angga Wijaya katakan penyebab keretakan bahtera rumah tangganya akibat sudah merasa tak sejalan dan tidak satu prinsip lagi.

Namun banyak yang berspekulasi penyebab Angga Wijaya menggugat Dewi Perssik bukan karena hal tersebut, warganet menduga kalau salah satu penyebab perceraiannya karena selama lima tahun jalani pernikahan Dewi Perssik tak kunjung berikan momongan.

Baca Juga: Buka suara soal keberadaan Nathalie Holscher, Astrid Kuya: Pastilah tahu, gue kan tantenya

Menanggapi hal tersebut, Dewi Perssik beberkan jika asumsi tersebut tidak benar, karena menurutnya dari awal mereka menikah belum merencanakan untuk mempunyai anak.

"Masalah keturunan kami berdua ketika menikah dan sampai saat ini belum merencanakan anak memang," ucap Dewi Perssik dikutip Hops.ID dari YouTube Trans Tv Official Kamis, 30 Juni 2022.

Pada kesempatan lain, Angga Wijaya juga ungkapkan memang rencana untuk mempunyai momongan belum menjadi kesepakatan mereka, karena memang dari keduanya belum menginginkannya.

Baca Juga: Buka suara soal keberadaan Nathalie Holscher, Astrid Kuya: Pastilah tahu, gue kan tantenya

"Siapa sih yang gak mau punya keturunan? Semua juga pingin. Saya dan Neng (Dewi Perssik) sepakat, keinginan mempunyai baby itu bukan hal yang tidak diinginkan,” ucap Angga Wijaya, dikutip Hops.ID dari YouTube ESGE Entertainment Kamis, 30 Juni 2022.

Di samping itu, meskipun katakan belum merencanakan, Dewi Perssik mengaku tetap berusaha untuk bisa memberikan keturunan namun apalah daya jika tuhan belum berkehendak.

"Dan memang kebetulan aku terutama lagi berusaha. Aku tuh belum dikasih sama Allah, terus aku harus gimana? Aku cuma bisa bikin enak tapi belum bisa bikin anak," kata DePe sambil bergurau.

Baca Juga: Begini jadinya kalau Mbak Rara pawang hujan kolaborasi dengan Novia Bachmid, warganet: Cocok jadi sound film!

Memang diketahui banyak spekulasi yang timbul dari perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya, ketika ditanyakan soal kemungkinan untuk rujuk dengan angga wijaya, DePe ungkap hanya mengikuti saja.

"Saya ikutin aja, saya gak akan mungkin bisa memimpin suami saya dong, yang mimpin saya suami saya," kata Dewi Perssik.

Gagal tiga kali dalam rumah tangganya, Dewi Perssik juga katakan dirinya merupakan rekor muri sebagai yang tergugat cerai.

"Saya gak pernah menggugat cerai dari suami pertama suami kedua dan kini ketiga. Saya 'kan bilang, saya ini rekor muri, sebagai istri yang digugat cerai suami, " ujar Dewi Perssik.***

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: YouTube Trans TV Official, YouTube ESGE Entertainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini