Park Bo Gum, Park Seo Joon hingga Ji Chang Wook, variety show Youth MT TVING bertabur bintang K Drama

- Jumat, 1 Juli 2022 | 10:01 WIB
Park Seo Joon, Park Bo Gum, Ahn Bo Hyun, Ji Chang Wook masuk dalam line up Youth MT. (Instagram/@bn_sj2013/@parkbOgum/@bohyunahn/@jichangwook).
Park Seo Joon, Park Bo Gum, Ahn Bo Hyun, Ji Chang Wook masuk dalam line up Youth MT. (Instagram/@bn_sj2013/@parkbOgum/@bohyunahn/@jichangwook).

Hops.ID – Salah satu stasiun TV swasta Korea Selatan, TVING baru saja mengumumkan lineup untuk variety show terbarunya berjudul ‘Youth MT’ yang akan tayang pada 30 Juni 2022.

Adapun variety showYouth MT’ merupakan program dari TVING yang akan menampilkan reuni deretan para artis dari beberapa drama, seperti ‘Love in the Moonlight’, ‘Itaewon Class’, dan juga ‘The Sound of Magic’, yang tentunya akan menghadirkan Park Bo Gum, Park Seo Joon, Ji Chang Wook, serta yang lainnya.

Para pemeran dari tiga drama ternama yang disutradarai oleh Kim Sung Yoon akan bersaty kembali untuk melakukan kegiatan yang menyenangkan.

Baca Juga: Jadwal perempatfinal Malaysia Open 2022, Vito dan Anthony Ginting akan hadapi 2 unggulan teratas

Lalu, ‘MT’ dalam ‘Youth MT’ ini merupakan sebuah singkatan dari ‘Membership Training’ serta para pemeran diharapkan akan menikmati berbagai macam rekreasi yang cocok untuk MT dan bisa memamerkan kedekatan antara pemain satu sama lain.

Di mulai dari drama sejarah yang populer, yaitu ‘Love in the Moonlight’, Park Bo Gum, Kim Yoo Jung, Jung Jinyoung, Chae Soo Bin, serta Kwak Dong Yeon akan ikut bergabung dengan deretan para pemain lainnya untuk variety showYouth MT’.

Deretan bintang yang masuk lineup variety show Youth MT. (Instagram/@tving.official).

Reuni dari para aktor dan aktris muda tersebut, diharapkan mampu meningkatkan antusias pada saat rekreasi serta menjalin kedekatan satu sama lain yang akan mereka tunjukkan saat program berlangsung, setelah sekian lama berlalu semenjak dramanya berhasil ditayangkan.

Baca Juga: Dikabarkan sudah bertunangan, Joe Alwyn dan Taylor Swift akan menikah dalam waktu dekat

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: TVING.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini