Bertanya-tanya mengapa Holywings jual nama besar agama dalam promonya, Gus Miftah: Sangat fatal!

- Jumat, 1 Juli 2022 | 11:17 WIB
Gus Miftah ikut bersuara soal perkara Holywings ditutup. (Instagram @gusmiftah)
Gus Miftah ikut bersuara soal perkara Holywings ditutup. (Instagram @gusmiftah)

Hops.ID - Penutupan beberapa gerai Holywings di seluruh kawasan Jakarta membuat pendakwah Gus Miftah turut angkat bicara terkait nasib karyawan.

Adanya peristiwa tersebut membuat Gus Miftah berpendapat bahwa ini cara Tuhan agar karyawan Holywings mendapatkan pekerjaan baru yang lebih halal.

Menurutnya, kita sebagai manusia tidak boleh meragukan rezeki dari Tuhan. Dan adanya penutupan Holywings ini merupakan cara agar para karyawan bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih baik lagi.

Baca Juga: Mertua menangis Angga Wijaya kerja padanya, Dewi Perssik: Maunya kayak mas Adam sama mbak Inul

"Saya udah bilang bahwa kita gak boleh meragukan rezeki. Ini mungkin cara Allah temen-temen Holywings mendapatkan pekerjaan baru yang lebih halal, kan begitu saja," ucap Gus Miftah.

Meskipun penutupan Holywings berdampak pada ribuan karyawan yang bekerja di dalamnya, namun Gus Miftah meyakinkan agar jangan meragukan rejeki dari Tuhan.

"Saya memberikan pesan kepada semuanya tidak hanya temen-temen Holywings, bahwa rezeki kita sudah diatur oleh Allah SWT, maka jangan meragukan itu," ucapnya.

Baca Juga: Tak ada ritual penumbalan di podcast Curhat Bang Denny Sumargo, namun Ustaz Faizar temukan jin dalam dirinya

Gus Miftah juga menyampaikan pendapatnya terkait promo yang diberikan Holywings dengan menggunakan nama Muhammad dan kini menimbulkan masalah.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini