Salsa Larasati rilis Please Tell Me Now, lagu kedua di tahun ini

- Jumat, 1 Juli 2022 | 11:29 WIB
Salsa Larasati (Ist.)
Salsa Larasati (Ist.)

Hops.ID - Setelah mengeluarkan single Goodnight, Goodbye pada April 2022 lalu, hari ini, 1 Juli, Salsa Larasati kembali mengeluarkan karya terbarunya berjudul Please Tell Me Now.

Please Tell Me Now merupakan single keempat Salsa Larasati setelah sebelumnya pada tahun 2020 merilis dua lagu yakni Backward dan Hold On.

Masih soal percintaan seperti tiga lagu sebelumnya, Please Tell Me Now mengisahkan tentang dua jiwa kesepian yang tidak sengaja bertemu di suatu tempat yang ramai.

Baca Juga: Salsa Larasati rilis Goodnight, Goodbye, ceritakan perasaan saat kehilangan seseorang

Melalui lagu ini juga, Salsa mengajak pendengarnya untuk melakukan perjalanan ke momen dan tempat, di mana kedua orang tersebut bertemu pada waktu yang salah.

"Aku ingin mengajak penonton untuk mendengar dan merasakan pengalaman jatuh cinta, putus lagi dan dilempar ke langit serta kehilangan dirinya sendiri," kata Salsa Larasati dalam keterangan persnya yang diterima Hops.ID.

Dalam penulisan lirik lagu Please Tell Me Now, Salsa berkolaborasi dengan Hilmi Adriansyah, yang juga menjadi komposer sekaligus produser lagu ini.

Baca Juga: 7 Tips sederhana untuk menghilangkan stres kurang dari 5 menit

Komposisi musik dan lirik lagu yang pas membuat Please tell Me Now gampang 'nempel' di telinga. Kini, Please Tell Me Now sudah hadir di seluruh platform musik dan juga kanal YouTube Salsa Larasati.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dituduh menggelapkan pajak, Shakira terancam dipenjara

Kamis, 29 September 2022 | 06:30 WIB