Masa lalu Angga Wijaya memprihatinkan, pernah tidur di depan minimarket

- Jumat, 1 Juli 2022 | 13:10 WIB
Masa lalu Angga Wijaya memprihatinkan (Instagram.com/@anggawijaya88)
Masa lalu Angga Wijaya memprihatinkan (Instagram.com/@anggawijaya88)

Hops.ID - Gugatan cerai terhadap Dewi Perssik membuat Angga Wijaya menjadi sorotan publik. Masa lalunya pun membuat penasaran banyak orang.

Tak banyak yang tahu kalau ternyata kehidupan Angga Wijaya penuh dengan perjuangan. Termasuk dalam segi karier.

Angga Wijaya rela merantau dari Lampung ke Jakarta untuk meniti karier di dunia hiburan. Namun, perjalanan kariernya tak selancar yang ia kira. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Rizky Febian curhat kangen ibu kandungnya, Nathalie Holscher langsung buka suara: Hadapin aja..

Angga Wijaya pernah tidur di depan minimarket

Mengembangkan karier di dunia entertainment membutuhkan perjuangan yang ekstra bagi Angga Wijaya. Sebagai perantau, Angga memilih untuk tinggal di indekos milik temannya.

Di sana, Angga Wijaya mengandalkan sang teman untuk memenuhi kebutuhan pangan. Pria 36 tahun itu mengaku pernah tak makan karena kebutuhan ekonomi.

"Numpang di tempat teman, saya pernah enggak makan. Jadi nunggu dia makan, kalau dia makan saya ikut makan, kalau dia enggak makan saya enggak makan," kata Angga Wijaya dilansir Hops.ID dari YouTube ESGE Entertainment yang tayang pada Februari 2022.

Makanan yang dibelikan oleh teman Angga itu pun seadanya. Namun, Angga tetap bersyukur atas rezeki yang dibagikan oleh temannya itu.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya yang akan melakukan sidang cerai perdana. (Instagram anggawijaya88)
Baca Juga: Dikenal cinta lingkungan, Cinta Laura didapuk sebagai komisaris di perusahaan EBT

"Makannya tuh nasi warteg cuman pakai tempe dan kuah dibanyakin karena mungkin kalau dia mau makan yang enak cukup buat sendiri. Karena ada saya jadi dia makannya ya sudah dua nasi pakai tempe pakai kuah," tuturnya.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: Youtube Esge Entertaiment

Tags

Artikel Terkait

Terkini